Liga 1 Indonesia 2018

Laga Mitra Kukar Kontra Sriwijaya FC Akhirnya Diundur, Menjadi Rabu Tanggal 18 Juli

Faisal Mursyid menuturkan, laga tim melawat tim berjuluk Naga Mekkes itu diundur menjadi Rabu (18/7/2018)

Laga Mitra Kukar Kontra Sriwijaya FC Akhirnya Diundur, Menjadi Rabu Tanggal 18 Juli
SRIPOKU.COM/RESHA
Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC Faisal Mursyid . 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tim Sriwijaya FC setidaknya bisa bernafas lega menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut nanti. Pasalnya, permintaan manajemen untuk mempertimbangkan ulang jadwal laga antar dua tim tersebut sudah disetujui operator liga.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC Faisal Mursyid menuturkan, laga tim melawat tim berjuluk Naga Mekkes itu diundur menjadi Rabu (18/7/2018). Sehingga, mereka setidaknya memiliki waktu satu hari untuk mempersiapkan diri jelang laga pekan ke-16 itu.

“Kita masih menunggu suratnya. Namun sudah ada komunikasi dengan pihak PT. Liga dan sudah disetujui,” tuturnya Senin (16/7/2018).

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu tertahan di Jakarta lantaran tidak mendapat tiket menuju Balikpapan. Padahal, skuat sudah berangkat menuju Jakarta sejak Sabtu (14/7/2018) kemarin.

Mereka berangkat lebih awal agar bisa berlatih lebih lama di kandang lawan. Apesnya, mereka tidak mendapatkan tiket untuk segera berangkat ke Balikpapan sehingga tertahan di Jakarta.

“Tim sudah berada di Jakarta selama tiga hari, tertahan di sana. Padahal maksud kita berangkat ke Jakarta lebih cepat itu kan biar lebih mudah,” tambahnya

Beruntung, Beto cs akhirnya mendapat tiket penerbangan ke Balikpapan pada Selasa (17/7/2018) pagi. Menurut informasi, penerbangan dibagi menjadi 5 kloter agar bisa mengakomodir seluruh pemain dan perlengkapan tim untuk berangkat ke sana.

“Yang penting tim berangkat ke sana. Mudah-mudahan lancar biar tim bisa fokus menghadapi laga ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC telah melayangkan surat kepada PT. Liga Indonesia, meminta untuk menjadwalkan ulang laga kontra Mitra Kukar yang sebelumnya telah dijadwalkan, akan dilangsungkan Selasa (17/7/2018).

Dalam surat bernomor 180/SFC/VII2018 itu, manajemen meminta kepada PT. Liga Indonesia menjadwalkan ulang pertandingan yang akan dilakoni skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu. Yaitu laga kontra Mitra Kukar dari Selasa menjadi Rabu (18/7/2018). (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help