Berita OKU

Kapolres OKU Datangi Delly Marlin Penderita Tumor di OKU, Begini Keadaanya Sekarang

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari terenyuh melihat penderitaan Delly Marlin

Kapolres OKU Datangi Delly Marlin Penderita Tumor di OKU, Begini Keadaanya Sekarang
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari saatmenjenguk Delly Marlin (24), penderita tumor di OKU 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- OKU'>Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari terenyuh melihat penderitaan Delly Marlin (24), penderita tumor sebesar kembang kol didada kiri kini hanya terbaring lemah ditempat tidur.

Selasa (17/7/2018) sore, Kapolres dan rombongan ibu-ibu Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang Dim 403 OKU Ny Ika Agung Widodo, serta para Srikandi Polres OKU yang tergabung dalam Satgas Nusantara Polres OKU. Ikut serta Kanit Pam-OBVIT Polres OKU Ipda Duarsah.

Untuk menuju rumah Delly, Kapolres dan rombongan berjalan kaki menyusuri rel Kereta Api, karena Delly bersama orang tuanya tinggal di rumah sederhana yang dibangun di atas tanah milik PT KAI yang tidak bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat.

Kapolres dan rombongan memberikan bantuan berupa uang tunai dari kapolres OKU, dari Wakapolres OKU dan dari Ny Ika Agung Widodo serta bantuan beras, sembako dan bahan makanan.

AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari terus memompa semangat Delly agar kuat dan berjanji akan melaporkan hal ini ke Bupati OKU Drs H Kuryana Azis agar Delly bisa mendapat pengobatan yang difasilitasi pemerintah dan pihak terkait.

Kapolres OKU juga berpesan kepada Ny Islamiah (isteri Delly) agar sabar dan mengurus suami dengan penuh kasih sayang agar Delly lekas sembuh dan optimis.

”Mari kita semau yang ada disini berdoa untuk kesembuhan saudara kita Delly,“ imbuh Kapolres seraya 40 lebih orang yang mendoakan kesembuhan Delly semoga penyakit Delly diangkat oleh Allah SWT.

Di sisi lain, Ny Khotiawati (ibu kandung Delly) mengaku sudah melepaskan semua harta benda dan barang berharga untuk mengobati puteranya, semua sudah dijual, tanah, sepeda motor sampai mesin cuci saja sudah terjual.

“Seandainya rumah ini laku dijual pasti sudah dijual, tapi rumah ini dibangun diatas tanah milik PT KAI dan tidak bisa dijual belikan,” kata ibu Delly.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved