Liga I Indonesia

Bali United Taklukkan Persija 2-0 di Kandang dan Naik ke Peringkat 7

Berawal dari tendangan bebas Ismed Sofyan, bola sempat bergulir liar, Riko Simanjuntak yang kemudian memanfaatkan bola rebound

Bali United Taklukkan Persija 2-0 di Kandang dan Naik ke Peringkat 7
Istimewa
Wawan Hendrawan, Kiper didikan Persib Bandung yang kini menjadi andalan Bali United 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Hasil pertandingan Persija Jakarta versus tim tamu Bali United, berakhir dramatis untuk kemenangan skuat asal Bali ini dengan skor 2-0, Selasa (17/7/2018) malam.

Dengan hasil ini Bali United naik ke peringkat ke-7 dengan nilai 23, sama dengan Persela dan Sriwijaya FC, tetapi Bali masih kalah selisih gol.

Sementara itu, dengan kekalahan ini  Persija Jakarta harus tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga I Indonesia.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan yang begitu berat ini, Persija Jakarta seperti kesulitan mengembangkan permainan. Akibatnya, mereka menelan kekalahan 0-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Persija mengawali pertandingan dengan bermain agresif. Mereka sukses membombardir gawang Bali United dengan mendapatkan peluang pertamanya.

Sayang Persija mendapat hadiah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Jaimerson Xavier. Sayangnya, bola tendangan Jaimerson masih melambung tinggi di atas mistar gawang Bali United.

Selanjutnya pada menit ke-17, Persija kembali mendapat peluang emas.

Berawal dari tendangan bebas Ismed Sofyan, bola sempat bergulir liar, Riko Simanjuntak yang kemudian memanfaatkan bola rebound mencoba melepaskan tembakan ke arah gawang Bali United. Meski begitu, ketangguhan Wawan Hendrawan membuat peluang itu mentah.

Asyik menyerang, Persija justru kebobolan pada menit ke-20. Adalah Melvin Platje yang melakukan sundulan deras ke dalam gawang Persija tanpa bisa dibendung oleh Andritany Ardhiyasa. Bali United kini memimpin atas Persija dengan skor 1-0. Keadaan tersebut terus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help