Berita Empatlawang

Dinas PUPR Empatlawang Siapkan Rp 6 M untuk Perbaikan Jalan Noerdin Pandji

Lepi Juniyansyah mengatakan pemkab Empatlawang menganggarkan Rp 6 milyar untuk perbaikan Jalan Noerdin Pandji.

Dinas PUPR Empatlawang Siapkan Rp 6 M untuk Perbaikan Jalan Noerdin Pandji
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Jalan Noerdin Pandji menghubungkan Kecamatan Tebingtinggi menuju Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Tahun anggaran 2018, sejumlah titik kerusakaan Jalan Noerdin Pandji atau jalan Poros Tebingtinggi penghubung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang akan diperbaiki.

Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Empatlawang, Syarkowi Rasyid melalui Kasi Pemeliharaan Jalan, Lepi Juniyansyah mengatakan pemkab Empatlawang menganggarkan Rp 6 milyar untuk perbaikan jalan kabupaten tersebut.

Dana bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), untuk peningkatan jalan poros. Titik kerusakan parah Jalan Poros yang saat ini sedang kita pasang turap, untuk mencegah jalan itu tidak lagi ambles yakni di sekitar Km 13 Tebingtinggi.

"titik kerusakan parah jalan poros yang saat ini sedang kita kerjakan pasang turap, untuk mencegah jalan itu tidak lagi ambles. Yakni di sekitar Km 13 Tebingtinggi," ungkap Lepi, Senin (16/7/2018)

Selain itu memperbaiki tiga titik jalan amblas yang rusak akan diperbaiki dan langsung dilakukan pengaspalan hingga tutas.

Lebih lanjut Lepi bercerita, selain Jalan Noerdin Panji, sejumlah jalan yang akn ditingkatkan dan sudah dalam proses pengerjaan adalah Jalan Desa Kotagading dan jalan di Kecamatan Tebingtinggi.

Jalan kampung di Desa Pagartengah belakang rumah makan Surya. Kecamatan Pendopo, juga dilakukan peningkatan. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved