Miss Grand Indonesia 2018

Wakili Sumsel Ajang Miss Grand Indonesia 2018, Jangan Biarkan Putri Azizah Berjuang Sendirian

Memiliki nama lengkap Putri Azizah Rozi Finalis Miss Grand Indonesia wakil Sumatera Selatan (Sumsel) akan bertarung dengan 29 orang lainnya

Wakili Sumsel Ajang Miss Grand Indonesia 2018, Jangan Biarkan Putri Azizah Berjuang Sendirian
Instagram @putiazizah
Putri Azizah Wakil Sumsel Ajang Miss Grand Indonesia 2018. 

SRIPOKU.COM -- Para finalis dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018 resmi telah terpilih menjadi 30 orang dari berbagai daerah seluruh Indonesia usai melalui berbagai macam seleksi.

Ajang yang baru pertama kali diselenggarakan ini terlebih dahulu akan melakukan pra karantina selama 10 hari untuk para finalis terpilih.

Bertajuk Beauty in Diversity, acara malam final pemilihan kontes kecantikan ini bakal berlangsung pada 21 Juli 2018 dan disiarkan langsung secara ekslusif di stasiun TV swasta yakni SCTV.

Sebanyak 30 kontestan ini akan bersaing memperebutkan sebuah mahkota bertahtakan berIian yang dipersembahkan Passion Jewelry seharga 3 Milyar rupiah.

Memiliki nama lengkap Putri Azizah Rozi Finalis Miss Grand Indonesia wakil Sumatera Selatan (Sumsel) akan bertarung dengan 29 orang lainnya memperebutkan tahta kecantikan Indonesia.

Lantaran menjadi satu-satunya wakil Sumsel dalam ajang ini, untuk itu jangan biarkan Puti Azizah berjuang sendirian, masyarakat bisa memberi dukungannya dengan cara mengririmkan SMS agar Putri Azizah menjadi juara.

Melalui unggahannya, @putiazizah, ia memperlihatkan salah satu kegiatan karantina, yakni Wonderful Indonesia Danau Toba, Sumatera Utara:

"Jangan lupa saksikan malam final Miss Grand Indonesia 2018, pukul 18.00 WIB live di SCTV."

"Dan jangan lupa dukung Saya melalui SMS dengan format: untuk XL dan Indosat, ketik MGI SUMSEL Kirim ke 93826."

"Sedangkan khusus Telkomsel ketik MGI SUMSEL Kirim ke 97080, (just for Telkomsel, XL dan Indosat Only)," tulis Putri Azizah melalui akun Instagram pribadinya @putiazizah.

Halaman
123
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved