Update SFC

Rahmad Darmawan Sebut Persija Jakarta, 3 Kali Saya Keluar Masuk Kayak Setrikaan

"Kalau pemain sudah jelas, tetapi saya masih akan bicarakan lagi dengan manajemen, jelasnya saya tidak mau dijual," ujar RD.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelatih Rahmad Darmawan mengakui, jika dia masuk dalam evaluasi manajemen. Namun, dia ingin menyelesaikan kontraknya secara baik-baik bersama Sriwijaya FC dan tidak mau dijual kemanapun.

"Kalau pemain sudah jelas, tetapi saya masih akan bicarakan lagi dengan manajemen, jelasnya saya tidak mau dijual," ujar Rahmad Darmawan, Jumat (13/6/2018).

Ketika ditanyakan, apakah sudah ada rencana ke depan setelah tidak lagi di Sriwijaya FC, RD mengatakan, sejauh ini kontraknya bersama manajemen belum selesai. Dia tidak tahu apakah dipertahankan atau tidak, tetapi intinya akan dibicarakan lebih lanjut.

Hanya saja, menurut dia, pihak manajemen khususnya Muddai Madang, Direktur Utama PT SOM masih menginginkan dia untuk bertahan.

Klik Videonya==========

"Nanti akan ada pembicaraan serius, dan saya masih akan putuskan setelah pembicaraan secara serius," ujar RD.

RD mengatakan, jika kemudian ada kejelasan, maka dia ingin menyelesaikan kontraknya secara baik-baik bersama Sriwijaya FC.

Karena menurut dia, dalam dunia olahraga itu harus menunjung sporitivitas, harus bersikap jantan dan tetap mengedepankan profesionalitas.

"Prinsip saya, saya selalu akan datang tampak muka dan pergi tampak punggung, jadi pergi dan datang secara baik-baik. Saya tidak pernah ada masalah dengan tim manapun tempat saya melatih," ujar RD.

"Seperti dengan Sriwijaya FC saya datang dan pergi, begitupun kemudian di Persija, tiga kali saya datang dan pergi sudah seperti setrikaan saja saya," ujar RD yang disambut dengan tawa oleh awak media.

RD pun menegaskan bahwa, dia tidak ingin berspekulasi, yang jelas dia ingin menyelesaikan kontraknya di Sriwijaya FC dan tidak ingin dijualkan kemana pun.

"Karena selama ini, target tetap tercapai, kita tetap dipapan atas di posisi ketiga, itu merupakan target yang dibebankan ke manajemen untuk saya," ujar RD.

"Yang jelas saya datang kemarin untuk melatih dan dikontrak secara profesionan," ujar mantan Pelatih T Team Malaysia ini.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help