Putera Tokoh Masyarakat Sumsel Umar Halim Didoakan Ulama Maju ke Senayan

Para ulama di Kota Palembang medoakan Sekretaris DPW PAN Sumsel H Umar Halim yang juga putra tokoh masyarakat

Putera Tokoh Masyarakat Sumsel Umar Halim  Didoakan Ulama Maju ke Senayan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Umar Halim Didoakan Ulama Maju ke Senayan 

Laporan Wartawan Sripoku.com, AbdulHafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---  Para ulama di Kota Palembang medoakan Sekretaris DPW PAN Sumsel H Umar Halim yang juga putra tokoh masyarakat Kemas H Halim Ali untuk maju pada Pilleg DPR RI 2019 mendatang.

"Kita doakan, suport dan dukung pak Umar mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI,"kata tokoh masyarakat, Habib Mahdi usai menghadiri halal bihalal di Griya Halim, Kamis (12/7/2018).

Habib Mahdi Muhammad Syahab memgatakan, Kemas H A Halim Ali dikenal selama ini sebagai satu tokoh masyarakat, yang telah memberikan perhatian bagi masyarakat Sumsel terutama di bidang dakwah dan sosial.

"Keluarga beliau sangat peduli dengan umat Islam karena  begitu besar kontribusi keluarga ini bagi  umat Islam di Sumsel," ujarnya.

Jika nantinya, Umar Halim duduk sebagai anggota DPR RI dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Sumsel dan di bidang sosial. Sehingga apa yang akan dilakukan nanti bermanfaat banyak bagi masyarakat luas.

"Kami akan maksimal dan all out untuk menghantarkan beliau menjadi anggota DPR, Insy Allah beliau akan duduk sebagai wakil rakyat," kata Mahdi.

Sementara itu, Kemas H A Halim Ali meminta doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya yang ada di Palembang. Karena Umar akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

"Mohon doa dan dukungan, insyallah dia akan berbuat untuk masyarakat Sumsel khususnya yang ada di dapil Sumsel 1," kata H Halim.

Pertarungan di dapil Sumsel 1 semakin sengit dan ketat pasalnya tokoh masyarakat yang berpengaruh maupun petahana akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR pada pileg April 2019 mendatang. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved