Video Rara LIDA 'Sekolah tak Penting' Jadi Viral, Ini Pembelaannya hingga Ungkap Fakta Sebenarnya!

Di tengah kariernya yang sedang meroket beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya tengah berkomentar negatif

Video Rara LIDA 'Sekolah tak Penting' Jadi Viral, Ini Pembelaannya hingga Ungkap Fakta Sebenarnya!
Instagram/kolase Sripoku.com
Rara LIDA 

SRIPOKU.COM-- Kabar tak sedap datang dari pedangdut Tiara Ramadhani atau Rara LIDA.

Di tengah kariernya yang sedang meroket beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya tengah berkomentar negatif tentang sekolah di sosial media.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @ini_palembang yang dilansir dari @sriwijaypost pada Kamis, (12/07/2018).

Video yang berdurasi 8 detik tersebut berisi komentar Rara yang menyebut sekolah itu "tidak penting", sontak video tersebut membuat geger jagat maya.

Mengenakan gaun hitam dengan riasan make up natural Rara terlihat tertawa usai menyebut sekolah tidak penting hingga kalimat tersebut diulangnya dengan suara halus.

Beragam komentar datang dari warganet menanggapi video tersebut, tak sedikit warganet menyayangkan Runner Up Liga Dangdut Indonesia tersebut berkomentar demikian.

"Bercanda itu boleh cuman jgn bawak2 sekolah, idk gampang sekolah tu idk gampang nyari ilmu tu,, klo sekolah idk penting berarti pendidikan jugo idk penting, klo menurut akuu sekolah itu pentingg!!!! Karena ilmuuu itu di bawak smpeee kito tuo!!!!!! Ingetttt sekolah itu perjuangannnnyo berat jd jgn asal ceplos, kamii yang sekolah susah payah idk s7"  tulis salah satu warganet di komentar @ini_palembang.

Namun, ada juga sebagian warganet yang menduga video tersebut hanyalah editan yang telah dipotong oleh oknum tak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan Rara.

"Namonyo jg lagi naek daun psti ado be pihak yg pngen ngejatuhke @lida_rara.vc Entah apo mksd dy bkin vidio itu yg jls psti ado kelanjutan ny vdio itu. . Entah siapo oknum yg nyebarke vdio ini. Jadike pelajaran kalo ngmg jgn baseng2, karno setiap omongan kito kadang di nilai slng beda makna nya"  ujar alah satu warganet di komentar @ini_palembang.

Berikut videonya:

===

Halaman
123
Penulis: pairat
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help