Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 : Lewat Perpanjangan Waktu Kroasia Jungkalkan Inggris dengan Skor 2-1

Dengan Luka Modric bermain lebih ke depan, serangan Kroasia mulai gencar. Pada menit ke-65 Kroasia mendapat peluang emas melalui Ivan Perisic.

Piala Dunia 2018 : Lewat Perpanjangan Waktu Kroasia Jungkalkan Inggris dengan Skor 2-1
Ivan Perisic 

SRIPOKU.COM - Seperti halnya babak pertama ,   Kroasia kembali menjadi tim yang menguasai bola lebih banyak di lima menit awal babak kedua.

Tim asuhan Zlatko Dalic itu terlihat  kesulitan membongkar lini pertahanan Inggris. Bahkan pada  menit ke-48 karena memukul bola sebagai bentuk frustrasi karena serangan Kroasia selalu gagal.Mario Mandzukic mendapat kartu kuning 

Gelandang Kroasia Ivan Perisic menyamakan kedudukan sementara 1-1 dalam babak kedua semifinal Piala Dunia 2018 Kroasia Vs Inggris di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis dinihari, 12 Juli 2018. Kroasia mulai mendikte pertandingan di awal babak kedua.

Serangan Kroasia mulai terlihat memasuki menit ke-65 pertandingan. Kroasia sepertinya sadar semakin lama mereka tidak mampu tampil agresif, maka Inggris akan dengan nyaman dengan keunggulan 1-0.

Baca: Live Trans TV ! Inggris vs Kroasia Babak Pertama Berakhir 1-0 untuk Inggris

Baca: 6 Seragam Pramugari Terbaik di Dunia, Emirates Wajib Kenakan Topi Selaras dengan Lipstik

Dengan Luka Modric bermain lebih ke depan, serangan Kroasia mulai gencar. Pada menit ke-65 Kroasia mendapat peluang emas melalui Ivan Perisic

Ivan Perisic menyamakan kedudukan untuk Kroasia lewat gol pada menit ke-68. dan gol ini merupakan gol ke empat bagi Perisic selama piala dunia.

Skor Sementara 1-1 Sampai dengan berakhirnya babak kedua, sehingga memaksa pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu .

Pertandingan pun berlanjut, Sejumlah pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu. Pivaric menggantikan Strinic, Dier menggantikan Henderson, dan Kramaric masuk menggantikan Rebic.

Di menit 99 Stones melompat tinggi saat menyambut crossing Trippier di dalam kotak penalti, sundulan keras ia lepaskan mengarah ke kanan gawang Kroasia, namun ada Vrsaljko di mulut gawang untuk menghalau bola dengan sundulannya!

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved