SFC Update

Manajemen Sriwijaya FC Segera Umumkan Hasil Evaluasi, Ada 14 Pemain dan Pelatih

Manajemen siap mengumumkannya karena sudah mengantongi 14 nama pemain dan pelatih yang tidak lagi dipertahankan untuk membela Sriwijaya FC.

Manajemen Sriwijaya FC Segera Umumkan Hasil Evaluasi, Ada 14 Pemain dan Pelatih
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Para pemain Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (6/6/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC, PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, segera mengumumkan hasil evaluasi pemain dan pelatih dalam satu atau dua hari ke depan, atau sebelum laga tandang Liga 1 melawan Mitra Kukar yang dijadwalkan pada 17 Juli 2018.

Direktur Utama PT. SOM, Muddai Madang, saat ditemui di Palembang, Kamis (12/7/2018), mengatakan, manajemen siap mengumumkannya karena sudah mengantongi 14 nama pemain dan pelatih yang tidak lagi dipertahankan untuk membela Sriwijaya FC.

"Sesuai yang saya sampaikan sebelumnya, Sriwijaya FC sebagai klub profesional akan memanfaatkan dibukanya bursa transfer pemain menjelang putaran kedua ini." 

"Nama-nama pemain yang dievaluasi sudah ada, dan akan kami umumkan dalam konferensi pers resmi. Kemungkinan Sabtu (14/7) ini," kata Muddai.

===

Ia mengatakan pelepasan atau perekrutan pemain sangat lumrah dilakukan klub profesional.

Sriwijaya FC sebagai klub yang sudah berdiri sejak 2005 telah melakukannya, sama halnya dengan klub-klub lain di Indonesia.

Jika klub menginginkan seorang pemain, tentunya akan bernegosiasi dengan klub yang memilikinya terkait berapa nilai dan lamanya kontrak yang harus dibayarkan.

Begitu pula dengan klub, jika ingin melepas pemain maka akan menawarkan ke klub lain.

Tentunya dalam proses itu, klub akan menyelesaikan semua kewajiban terhadap pemain yang dilepas tersebut.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help