Berita Palembang

Kunjungi JSC Pastikan Kesiapan Asian Games, Komisi X DPR RI Soroti Fasilitas Rusun Tidak Ada Ini

Mereka melihat langsung kesiapan Kota Palembang sebagai salah satu tuan rumah gelaran Asian Games 2018 Agustus mendatang.

Kunjungi JSC Pastikan Kesiapan Asian Games, Komisi X DPR RI Soroti Fasilitas Rusun Tidak Ada Ini
SRIPOKU.COM/RESHA
Rombongan Komisi X DPR RI saat mengunjungi Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang terletak di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Kamis (12/7/2018) untuk memastikan kesiapan Asian Games 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Rombongan Komisi X DPR RI meninjau langsung kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Kamis (12/7/2018) untuk memastikan kesiapan Asian Games.

Mereka melihat langsung kesiapan Kota Palembang sebagai salah satu tuan rumah gelaran Asian Games 2018 Agustus mendatang.

Awalnya rombongan yang dipimpin Sultan Adil Hendra ini mengunjungi Wisma Atlet, kemudian di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang ada di belakangnya.

Rombongan tersebut didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Daerah Asian Games 2018 Ahmad Najib, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ahmad Yusuf Wibowo serta Direktur Utama Jakabaring Sport City (JSC) Bambang Supriyanto.

Beberapa anggota DPR RI sempat mempertanyakan keberadaan pendingin ruangan yang menurut mereka belum lengkap.

"Ini di ruangan sebelah sini belum ada AC-nya ya? Ke mana?" ujarnya saat kunjungan ke Rusunawa dan dijawab langsung oleh Bambang Supriyanto.

Setelahnya, mereka langsung bertolak ke venue Shooting Range. Mereka melihat beberapa fasilitas yang ada di sana, yang saat itu juga tengah berlangsung Tes Event Sriwijaya Open Shooting Competition 2018.

Di sisi lain, perwakilan dari rombongan Komisi X DPR RI Yayuk Basuki mengatakan saat ini kondisi pembangunan Rusunawa dan venue yang dikunjunginya masih belum rapi. Padahal, waktu pelaksanaan tinggal menghitung hari.

"Ini kan masih banyak kekurangannya. Mulai dari kerapiannya, kualitasnya, standarnya. Kalau saya melihatnya ssperti itu," ujarnya di sela-sela kunjungan.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help