Fifi Sudah Bilang Ahok Pilih Bebas Murni, Tapi Lihat Postingan Tim BTP

Fifi Sudah Bilang Ahok Pilih Bebas Murni, Tapi Lihat Postingan Tim BTP

Fifi Sudah Bilang Ahok Pilih Bebas Murni, Tapi Lihat Postingan Tim BTP
Ahok 

SRIPOKU.COM - Kabar bahwa terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas bersyarat bulan Agustus.

Agustus 2018 ini adalah hitung-hitungan waktu mengenai kapan seharusnya Ahok bisa mendapatkan hak bebas bersyarat. Syaratnya adalah Ahok harus telah menjalani dua pertiga masa tahanannya. Selain itu pembebasan bersyaratnya juga tidak boleh lebih dari 9 bulan.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Ahok pun bisa saja bebas bersyarat bulan Agustus. "Jadi posisinya Pak Ahok itu benar bahwa bulan Agustus jatuh tempo dua pertiga, itu artinya Agustus itu beliau sudah bisa mendapat pembebasan bersyarat apabila persyaratan administratif terpenuhi," ujar Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang Andika Dwi Prasetya kepada Kompas.com, Rabu (11/7/2018).

Tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yaitu Fifi Lety Indra yang merupakan adik kandung Ahok, pun mengunggah foto dirinya bersama dengan Ahok. Keterangan foto tersebut menjelaskan bahwa Ahok tidak akan mengikuti pembebasan bersyarat.

"Hari ini ramai WA (WhatsApp) dan telepon semua tanya hal yang sama, apa betul sebenarnya Pak Ahok bisa bebas bersyarat bulan Agustus? Jawabnya iya benar, tetapi beliau @basukibtp putuskan untuk tidak ambil. Biar tunggu sampai bebas murni saja," tulis Fifi lewat akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

Namun pada Kamis Pagi ini, akun instagram Ahok kembali mengunggah rasa penasaran warganet.

instagram BasukiBTP
instagram BasukiBTP ()

Unggahan berupa foto Ahok dengan pakaian dinas Gubernur DKI diunggah dengan tulisan Coming Soon, Ada Apa dengan Ahok ? Apa yang akan terjadi pada Ahok di Bulan Agustus.

Unggahan itu pun disertai keterangan foto yang meminta komentar dari netizen.  

Diposting oleh @timbtp
Kira-kira apa yang akan terjadi dengan @basukibtp di bulan Agustus nanti? Cek terus akun sosial medianya untuk hint “kejutan” dari BTP!


Menurut kalian, “kejutan” apa sih yang akan terjadi? Post jawaban kalian di kolom komentar ya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Fifi Sudah Bilang Ahok Mau Bebas Murni, Tim BTP Malah Posting Bikin Penasaran, http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/12/fifi-sudah-bilang-ahok-mau-bebas-murni-tim-btp-malah-posting-bikin-penasaran.
Penulis: Ahmad Sabran
Editor: ahmad sabran

Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help