Berita Musirawas

Empat Tim Voli Putra Melaju ke Semi Final Open Turnamen Voli Bupati Musirawas Cup 2018

Tim voli Mura Sempurna akan berhadapan dengan tim voli PDAM Muba yang menang melawan PBVSI Mura dalam babak delapan besar.

Empat Tim Voli Putra Melaju ke Semi Final Open Turnamen Voli Bupati Musirawas Cup 2018
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pertandingan tim voli Mura Sempura vs OKU Timur dalam babak delapan besar, Rabu (11/7/2018). Pertandingan ini dimenangkan tim voli Mura Sempurna yang berhak melaju ke babak semi final melawan PDAM Muba yang dijadwalkan pada Kamis (12/7/2018) pukul 02.00 siang. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Sebanyak empat tim bola voli putra melaju ke babak semi final pada open turnament Bola Voli Bupati Musirawas Cup 2018 yang digelar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Musirawas.

Yaitu, tim voli Mura Sempurna, PDAM Muba, Jajaran Baru II dan tim voli Bank Sumsel.

Tim Voli Mura Sempurna berhasil melaju ke babak semi final setelah memenangkan pertandingan melawan tim voli OKU Timur dalam babak delapan besar, Rabu (11/7/3018) kemarin.

Tim voli Mura Sempurna akan berhadapan dengan tim voli PDAM Muba yang menang melawan PBVSI Mura dalam babak delapan besar.

Sedangkan tim voli Jajaran Baru II yang menang melawan SON Sriwijaya akan bertemu di babak semi final dengan tim voli Bank Sumsel yang berhasil memenangkan pertandingan melawan tim voli Bina Remaja pada babak delapan besar.

"Untuk babak semi final, dijadwalkan hari ini. Pertandingan pertama antara tim voli Mura Sempurna vs PDAM Muba, dilanjutkan permainan kedua antara tim voli Jajaran Baru II vs tim voli Bank Sumsel," ungkap Yudi Fachriansyah, Ketua PBVSI Musirawas, kepada Sripoku.com, Kamis (12/7/2018).

===

Sementara untuk pool putri, dua tim voli akan melaju ke babak final yang akan di gelar Jumat (13/7/2018).

Kedua tim voli putri yang akan memerebutkan juara pertama ini adalah tim voli PBVSI Mura melawan tim voli PTBA.

Tim voli PBVSI Mura maju ke babak final setelah berhasil memenangkam pertandingan melawan tim voli Caroline dengan skor telak 3-0, dalam pertandingan semi final kemarin.

Sedangkan tim voli PTBA berhasil melaju ke babak final, setelah memenangkan pertandingan melawan tim voli putri PDAM Muba dengan skor 3-2.

"Untuk pool putri, tim PBVSI Mura ketemu dengan tim voli PTBA di babak final yang akan digelar, Jumat (13/7/2018)," ujar Yudi Fachriansyah.

Ditambahkan, open turnamen bola voli Bupatu Musirawas Cup 2018 ini digelar sebagai ajang evaluasi dan momen untuk mengasah potensi atlit bola voli.

Selain itu, juga untuk memberikan hiburan tontonan olah raga bola voli yang berkualitas bagi masyarakat.

===

Baca: Atlet Indonesia ini Jadi Juara Lari 100 Meter Putra di Kejuaraan Dunia Atletik U-20

Baca: Digosipkan Dekat dengan Putra Ketua MPR RI, Valerie Thomas Buka Suara yang Sebenarnya

Baca: Baru Kemarin Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Sudah Diberikan Tugas Berat dari Ustaz Yusuf Mansur

Baca: Warga Palembang Tetap Membeli Meski Harga Ayam Hampir Rp. 40 Ribu (FOTO)

Baca: Selalu Berpenampilan Mewah, Syahrini Bongkar Dua Benda yang Wajib Digunakan Saat Beraktivitas

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help