Berita Palembang

Beli Nissan March Bulan Ini Dapat Bunga Hanya 1,54 Persen

Nissan Palembang hadir dengan terobosan bunga murah khusus untuk mobil Nissan March. Dimana bunganya hanya 1,54 persen

Beli Nissan March Bulan Ini Dapat Bunga Hanya 1,54 Persen
SRIPOKU.COM/ABDUL.HAFIZ
Sales counter Istana Nissan Palembang memamerkan Nissan March 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Lebaran Idul Fitri 1439H sudah berlalu masyarakat sudah menjalankan aktivitas seperti biasa. Yang baru pulang mudik biasanya sudah menghabiskan cukup banyak biaya.

Belum lagi pada Bulan Juli bertepatan dengan tahun ajaran baru anak sekolah. Kondisi seperti ini mempengaruhi daya beli masyarakat yang cenderung turun.

Untuk mengantisipasi hal ini Nissan Palembang tidak kehabisan akal. Melihat kondisi seperti ini Nissan Palembang melakukan strategi pemasaran yang diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat.

Nissan Palembang hadir dengan terobosan bunga murah khusus untuk mobil Nissan March. Dimana bunganya hanya 1,54 persen per tahun dan berlaku untuk tenor 5 tahun.

"Dimana biasanya paket bunga murah ini hanya untuk 1-2 tahun. Tapi untuk kali ini kita berlakukan untuk tenor sampai 5 tahun," ungkap Julfanny, Sales Head Istana Nissan Palembang.

Dengan adanya terobosan paket ini, maka Nissan Palembang optimis dapat menjaga daya beli masyarakat akan kebutuhan kendaraan terutama pada segmen city car.

Julfanny menambahkan, tersedia juga bunga super murah untuk tipe-tipe lainnya. Seperti Grand Livina, Serena, dan X-Trail bagi masyarakat yang ingin tahu lebih lanjut promo murah Nissan di bulan ini dapat menghubungi marketing officer Nissan Palembang di nomor telepon 08127331123 atau 082177772660. 

Baca: Nissan Menghadirkan SUV New Terra ke Asia Tenggara.

Baca: Nissan Datsun Mudik, Gelar Promo Diskon Service 25 Persen

Baca: Cukup Bayar Rp 12 Juta, Kamu Bisa Bawa Pulang Mobil Keren dari Nissan Ini

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help