Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Depok, Ternyata Miliki 2 Istri dan 6 Orang Anak

Baru-baru ini Densus mengamankan 6 orang terduga teroris yang ditangkap dari kediamannya.

Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Depok, Ternyata Miliki 2 Istri dan 6 Orang Anak
TRIBUNNEWS/YANUAR NURCHOLIS MAJID
Kediaman terduga teroris MM di RT 06/RW 22 Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, usai digeledah Densus 88. 

SRIPOKU.COM -- Densus 88 anti teror terus memburu para terduga teroris yang belakangan menebar teror di tanah air.

Baru-baru ini Densus mengamankan 6 orang terduga teroris yang ditangkap dari kediamannya.

Lima terduga teroris merupakan di warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok, sedangkan 1 lainnya adalah warga Kemayoran, Jakarta Pusat.

Teruga teroris yang diamankan yakni LM (30) alias LK dan MK alias Mas (42), SP (40), SN (30) dan RM (40) yang keseluruhannya merupakan warga RW 9 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Sementara itu satu terduga teroris yang ditangkap di Jakarta adalah S, yang menempati rumah kontrakan di kontrakan di RT 04/04, Kelurahan Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ternyata ada lima yang tercatat sebagai warga RW 9, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, yang diamankan Densus 88, Senin kemarin," ujar Ketua RW 9 Syamsudin, usai menerima laporan dari setiap RT mengutip Warta Kota, Selasa (10/7/2018).

Baca: Main Film Bertema Horor, Chelsea Islan Bongkar Tantangan Barunya, Hingga Tampil Tanpa Riasan Wajah

Seorang terduga teroris yakni MK (42) alias Mas rupanya tinggal di rumahnya yang berlokasi di RW 9, Kelurahan Sukamaju, Depok itu tinggal serumah bersama 2 orang istrinya dan enam orang anak-anaknya.

Muinah, istri Syamsudin selaku Ketua RW 9, Kelurahan Sukamaju mengatakan, LM dan LK dibekuk tim Densus 88 yang datang menggunakan 3 sepeda motor berboncengan.

"Kejadiannya cepat sekali. Warga sempat kaget banget, lihat ada tiga motor masuk gang, ngebut. Mereka pakai kaus hitam dan slayer. Warga sempet marah mereka ngebut, tapi ternyata mereka ngangkut dua orang itu. Warga pada teriak, kalau pedagang mi ayam ditangkap," terangnya.

Menurutnya, saat itu motor berhenti di depan rumah MK alias Mas, dan langsung menangkap MK dan LK lalu membawanya pakai motor.

"Katanya di depan gang ada mobil Densus yang menunggu, tapi kita enggak tahu juga," katanya.

Halaman
123
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help