Siap Memperkuat Juventus, Ini 4 Fakta Mega Bintang CR7, Cristiano Ronaldo

Bintang lapangan hijau asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dipastikan akan memperkuat Juventus.

Siap Memperkuat Juventus, Ini 4 Fakta Mega Bintang CR7, Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. 

SRIPOKU.COM -- Bintang lapangan hijau asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dipastikan akan memperkuat Juventus.

Dilansir dari Kompas, sebelum berganti seragam, ada sebuah surat berisikan pesan yang cukup mengharukan yang dituliskan Ronaldo kepada klub yang akan segera ditinggalkannya, yaitu Real Madrid.

Pesan tersebut berbunyi :

"Beberapa tahun di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, adalah kebahagiaan dalam hidup saya."

"Saya sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima."

"Walaupun begitu, saya percaya bahwa waktunya telah tiba untuk babak baru dalam kehidupan saya dan oleh karena itu saya meminta klub untuk menyetujui transfer saya. Saya merasakan jalan itu dan saya berterima kasih kepada semua orang, khususnya suporter untuk mengerti."

"Mereka sudah sangat hebat selama sembilan tahun. Mereka unik. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk saya, penuh dengan pertimbangan namun berat karena Real Madrid memiliki tuntutan tinggi, tetapi saya mengetahui bahwa saya tidak akan melupakan bahwa saya menikmati sepak bola disini dengan cara yang unik."

"Saya memiliki rekan tim yang hebat di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari keramaian dan bersama kami memenangi tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun."

"Bersama dengan mereka, dalam level individu, saya puas karena sudah memenangi empat Bola Emas, dan tiga Sepatu Emas. Semua selama waktu saya berada di klub besar dan luar biasa ini."

"Real Madrid sudah menaklukkan hati saya, dan keluarga saya, dan lebih dari itu saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih kepada klub, presiden, direktur, rekan saya, dan semua teknisi, dokter, fisioterapis, dan pekerja hebat yang membuat semua bekerja dan yang menunggu setiap detail tanpa lelah."

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help