Sempat Ingin Minum Kopi dan Tukar Posisi Sebelum Kepala Sopir Truk ini Ditembus Peluru Nyasar

Sampai di lampu merah Pasar Rebo korban meminta bertukar posisi untuk membawa truk tersebut karena korban ingin minum kopi.

Sempat Ingin Minum Kopi dan Tukar Posisi Sebelum Kepala Sopir Truk ini Ditembus Peluru Nyasar
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM -- Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir truk bernama Marthen Lay Raga Melolo sempat mengalami luka parah usai peluru nyasar menembus kepalanya sebelum dinyatakan meninggal pada, Selasa (10/7/2018) pukul 02:00 WIB dinihari saat mendapat perawatan Rumuah Sakit (RS) Fatmawati.

Kejadian ini bermula truk yang dikendarainya melintas di Jalan Tol JORR dari arah Pasar Rebo menuju Lebak Bulus di kawasan Jalan TB Simatupang pada, Senin (9/7/2018). Kemudian secara tiba-tiba korban jatuh tersungkur akibat peluru nyasar dengan kondisi peluru yang bersarang di kepala bagian kirinya. 

Asal mula peluru nyasar yang mengenai kepala Marthen pun hingga kini masih misteri.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari keberadaan pelaku yang mengumbar tembakan.

"Masih dalam penyelidikan pelurunya jenis apa dan pengumpulan bukti lain," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Jento Siagian, Selasa (10/7/2018) kemarin.

Baca: Total Hadiah 25 Juta, Meriahkan Asian Games 2018 dengan Memilih Atlet Favorit Kalian di Sini

Rekan korban, Azim, mengatakan, ia dijemput korban untuk mengantar kursi bioskop menggunakan truk Fuso dengan nopol B 9849 U.

Sampai di lampu merah Pasar Rebo korban meminta bertukar posisi untuk membawa truk tersebut karena korban ingin minum kopi.

Ketika sedang melintas di didalam Jalan TOL JORR arah pasar Rebo, yang mengarah ke Lebak Bulus Cilandak, Jakarta Selatan, Azim mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas.

Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Termasuk benda yang menyebabkan kematian korban.

Halaman
12
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved