Berita Musi Rawas

Merasa Aman Berinvestasi di Musirawas, PT Seleraya Berikan Mobil Ini Untuk Pemkab Musirawas

Dikatakan, dengan adanya bantuan mobil skylift melalui program CSR PT SRMD ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna

Merasa Aman Berinvestasi di Musirawas, PT Seleraya Berikan Mobil Ini Untuk Pemkab Musirawas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
PT Seleraya memberikan bantuan satu unit mobil skylift Isuzu Elf Type NLRSS-LX 100 PS, ke Pemkab Musirawas. Tampak Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bersama jajaran, menyaksikan runing tes skylift, usai serah terima di halaman kantor Pemkab Musirawas, Rabu (11/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- PT Seleraya Merangin Dua (SMRD) memberikan bantuan satu unit mobil skylift Isuzu Elf Type NLRSS-LX 100 PS, ke Pemkab Musirawas.

Bantuan program Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan migas tersebut diserahkan oleh Public Relation PT SMRD Rico Myrevanda dan diterima langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di halaman kantor Pemkab Musirawas, Rabu (11/7/2018).

Rico Myrevanda mengatakan, mewakili perusahaan ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Musirawas atas dukungannya, dalam memberikan kenyamanan kepada investor khususnya PT SRMD dalam beroperasi di Kabupaten Musirawas.

"Izinkan saya mewakili perusahaan menyerahkan satu unit mobil skylife ini. Sebenarnya sudah dari tahun 2017, tapi baru diserahkan sekarang, karena terkendala karoseri," kata Rico Myrevanda, saat penyerahan mobil skylift, Rabu (11/7/2018).

Dikatakan, dengan adanya bantuan mobil skylift melalui program CSR PT SRMD ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna, khususnya bagi Pemkab Musirawas.

"Mudah-mudahan berguna bagi Pemkab Musirawas, mohon doanya agar inventasi tetap kondusif, sehingga perusahaan dapat berikan kesejahteraan kepada masyarakat, khususnya masyarakat musirawas," kata Rico Myrevanda.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, dengan adanya komitmen bersama untuk membangun daerah khususnya Musirawas, atas nama rakyat Musirawas mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT SRMD, atas kepedulian dan sumbangsihnya.

"Sampaikan salam dan terimakasih kami kepada pimpinan SRMD, dan tentunya yang diberikan ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, pihaknya beserta jajaran komitmen bersama-sama menjaga agar iklim investasi di Kabupaten Musirawas berjalan baik dan kondusif.

Ia juga sudah menginstruksikan kepada jajaran Pemkab Musirawas, bahwa apapun investor yang akan menanamkan investasinya didaerah ini, harus disambut dengan baik.

"Ini salah satu cara tingkatkan dan menumbuhkan ekonomi daerah, khususnya di Musirawas. Apalagi kami daerah tertinggal, dengan adanya bantuan-bantuan, akan semakin meringankan beban pemerintah. Kedepan, terus diharapkan bantuannya sehingga kami akan cepat berkembang," ujar H Hendra Gunawan.

Baca: Cuplikan Selebrasi dan Komentar Coach RD Usai Ditahan Imbang Persija, Masih Optimis di Papan Atas

Baca: 8 Penambang Pasir di Musi II Palembang Ini Tak Berizin, Ini Ancaman Hukumannya, Segera Urus Izin!

Baca: Geledah Kontrakan Terduga Teroris, Densus 88 Banyak Temukan Senjata, Istri Yakini Salah Tangkap

Baca: Geledah Kontrakan Terduga Teroris, Densus 88 Banyak Temukan Senjata, Istri Yakini Salah Tangkap

Baca: Blak-Blakan Lucinta Luna Bocorkan Biaya Oplas hingga Tarif Endorsenya, Satu Posting Bisa Rp 15 Juta!

Baca: Blak-Blakan Lucinta Luna Bocorkan Biaya Oplas hingga Tarif Endorsenya, Satu Posting Bisa Rp 15 Juta!

Baca: Fokus Pemecahan Malasah Banjir & Macet, Hal Ini Yang Dilakukan Pemkot Palembang

Baca: Putuskan Berhijab, Netizen Minta Nikita Mirzani Lakukan Ini Dengan Foto-Foto Seksinya

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help