SFC Update

Gelandang Sriwijaya FC Ini Beri Nama Putrinya 'Maryam' Begini Alasannya

Pemain yang berposisi sebagai Gelandang Jangkar ini pun memberi nama putrinya yang masih berusia belasan bulan ini Maryam.

Gelandang Sriwijaya FC Ini Beri Nama Putrinya 'Maryam' Begini Alasannya
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Zulfiandi-Gelandang Sriwijaya FC 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha AU

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski menapaki karir yang cemerlang di dunia sepakbola nasional, Gelandang Sriwijaya FC Zulfiandi mengaku tak ingin anak perempuannya mengikuti jejak karir serupa.

Walaupun saat ini, lumrah bagi perempuan untuk menggeluti dunia mengolah si kulit bundar itu.

“Yang terpenting, agamanya terjaga. Istri juga mendukung untuk mendidik agamanya lebih ketat,” terangnya saat dikonfirmasi Sripoku.com Rabu (11/7/2018).

Pemain yang berposisi sebagai Gelandang Jangkar ini pun memberi nama putrinya yang masih berusia belasan bulan ini Maryam. Sebagai doa untuk anaknya agar akhlaqnya mulia seperti Maryam, ibunda Nabi Isa.

“Besar harapan saya, karena kita tau akhlaq dari Maryam itu sangat bagus,” terangnya.

Di satu sisi, Zul yang langganan dipanggil skuat Timnas ini mengaku menjadikan istri dan anaknya sebagai penguat di saat ia diturunkan merumput di manapun ia berada. Baik di klub lama, Sriwijaya FC hingga Timnas U-23 lalu.

Berkah dari itu, namanya melambung di dunia sepakbola nasional. Sempat merumput di Timnas U-23 SEA Games 2015 di Singapura, ia berkali-kali keliling nusantara bahkan luar negeri saat membela beberapa klub di Indonesia.

Hobinya dalam bermain bola membawa berkah di hidupnya tersebut. Namun kini ia tak sadar, sepakbola bukan hanya sekedar hobi yang menyenangkan.

“Saya sadar, saat ini sudah punya anak dan istri. Jadi sekarang bukan hobi lagi, melainkan jalan hidup. Alhamdulillah keluarga terus mendukung,” jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved