Asian Games 2018

Endy Erpian, Aktor Film Pengabdi Setan Jadi Pemegang Obor Asian Games 2018

Ia mengatakan kesempatan menjadi pemegang obor Asian Games akan menjadi pengalaman baru yang berharga baginya

Endy Erpian, Aktor Film Pengabdi Setan Jadi Pemegang Obor Asian Games 2018
tribunstyle
Endy Arpian

SRIPOKU.COM - Aktor muda Endi Arfian tak sabar menunggu perhelatan olahraga terbesar se Asia yakni Asian Games 2018

Pemain film Pengabdi Setan itu jelas tak sabar, sebab ia akan menjadi pemegang obor Asian Games 2018 atau Torch Relay pada malam pembukaan Asian Games 2018.

Saat berbagi cerita kepada Grid.ID di mengaku sangat bangga dan bahagia sebab dipercaya sebagai pemegang obor Asian Games 2018.

"Kebetulan aku itu yang pegang obor nya, aku ditawarin buat megang torch relay pas pembukaan Asian Games 2018," ujar Endi Arfian saat berbincang dengan Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia mengatakan kesempatan menjadi pemegang obor Asian Games akan menjadi pengalaman baru yang berharga baginya, ia juga mengatakan pengalaman itu tak akan bisa ia lupakan.

"Alhamdulillah sih dapat pengalaman baru dapat kesempatan ini bakal jadi pengalamannya nggak bakal dilupain sih," tutur Endi Arfian.

Endi Arfian mengaku tak tahu mengapa dirinya yang terpilih sebagai pemegang obor Asian Games 2018.

"Ya jadi karena aku juga support banget tentang Asian Games ini, kalau kenapa aku yang dipilih, kalau itu aku nggak tahu.

“Aku nggak nanya karena aku udah terlanjur senang banget sih, jadi ya udah aku syukurin aja nggak kebanyakan nanya dan nanti udah mulai latihan insya allah dapat memberikan yang terbaik lah," ujar Endi Arfian.

Kini aktor berumur 17 tahun itu mengatakan tengah mempelajari segala hal tentang Torch Relay atau obor Asian Games.

"Persiapan nya sih sekarang aku masih di suruh belajar ya tentang Torch Relay itu jadi aku masih ngulik ngulik mungkin nanti ada latihannya dulu baru nanti pas pembukaan terbaru aku megang obor," tutup Endi Arfian. (*)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help