Berita OKU Timur

Dua Kali Gagalkan Aksi Perampokan, Tukang Ojek di OKU Timur Terima Penghargaan dari Polisi

Polres OKU Timur memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat yang telah berperan dan membantu polisi dalam menjaga

Dua Kali Gagalkan Aksi Perampokan, Tukang Ojek di OKU Timur Terima Penghargaan dari Polisi
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Kapolres OKU Timur saat memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Polres OKU Timur memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat yang telah berperan dan membantu polisi dalam menjaga keamanan dan Kamtibmas.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan peringatan dan sukuran Hari Bhayangkara ke 72 di Mapolres OKU Timur Rabu (12/7/2017).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK.

Adapun masyarakat yang mendapatkan penghargaan masing-masing mantan Kepala Desa Tanjung Kemala Martapura Syarifudin Gimbar dan seorang driver ojek bernama Hermansyah (44), warga Kampung Sawah Martapura yang pernah menggagalkan aksi kriminalitas jalanan atau perampokan sebanyak dua kali.

Baca: Tiba Tengah Malam, Herman Deru disambut Petasan dan Ratusan Warga OKU Timur

Menurut Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK penghargaan tersebut diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi Polres OKU Timur kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu menjaga Kamtibmas.

"Jangan takut terhadap pelaku kejahatan. Dengan peran aktif masyarakat, keamanan dan kenyamanan masyarakat di OKU Timur bisa meningkat," kata Kapolres, Rabu. 

Sementara itu, Hermansyah, driver ojek penerima penghargaan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan Polres OKU Timur kepadanya.

Baca: Bupati OKU Timur Lantik Pengurus Tim Khusus Anti Narkoba

"Semoga kinerja Polres OKU Timur dalam menjaga keamanan terus meningkat, khususnya dalam pemberantasan begal dan narkoba. Saya juga berpesan kepada masyarakat lain agar membantu bila melihat tindak kejahatan, semampu kita," ucapnya.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help