Berita Palembang

Alumni Fakultas Psikologi Unsri Ini Maju di Pileg 2019, Ini Yang Akan Dilakukan Jika Terpilih

Perempuan yang kesehariannya sebagai psikolog ini tinggal di jalan Bukit Sejahtera Komplek Poligon, adalah wanita yang senang berbisnis

Alumni Fakultas Psikologi Unsri Ini Maju di Pileg 2019, Ini Yang Akan Dilakukan Jika Terpilih
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Nandriani Octarina S.Psi., CHA pada penyerahan pengajuan Bakal Calon Anggota DPD RI, Rabu (11/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua DPD Perempuan Wiraswasta Indonesia (Perwira), Nandriani Octarina SPsi CHA bertekad membangun Sumsel lebih baik. 

Untuk mewujudkan ini, wanita yang sering disapa Iik ini mantap maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2018 sebagai calon DPD RI.

Putri pasangan dari bapak H.Ir.Hendri Eriadi.MM dan ibu Hj.Nahayu Chaturina.SE akan berupaya membangun Sumsel dengan mengoptimalkan pemanfaatan dana desa 1 tahun Rp 1 M secara luas dan tak terbatas.

Bukan hanya membangun jalan setapak dan gapura saja.

"Yang saya tawarkan pemanfaatan dana desa 1 tahun Rp 1 M. Kalau semua terpenuhi di kabupaten di Sumsel itu akan baik, tidak hanya sekadar jalan setapak dan gapura saja.

Sebagai Ketua DPD Perempuan Wiraswasta Indonesia (Perwira) saya punya jaringan untuk membangun usaha, kan pengangugaran sekarang banyak sekali, jadi bisa bahu membahu," ungkap Nandriani Octarina S.Psi., CHA pada penyerahan pengajuan Bakal Calon Anggota DPD RI, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, wanita kelahiran Palembang 20 Oktober 1995 ini juga cukup matang dalam hal beroganisasi.

Pengalamannya memimpin organisasi ini sudah terlatih sejak duduk di bangku kuliah.

Beliau sudah aktif di organisasi intra maupun ekstra kampus sehingga membuat ia tidak hanya lalu dikenal memiliki kecakapan dalam membesarkan komunitas.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help