Berita Palembang

Mudahkan Karyawan Dapatkan Diskon Fantastis, Chevrolet Gencarkan COP

Guna membantu para karyawan perusahaan untuk mendapatkan kemudahan diskon fantastis, PT Lintang Benua sebagai dealer

Mudahkan Karyawan Dapatkan Diskon Fantastis, Chevrolet Gencarkan COP
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Asep Supriyatna SE RFP Corporate Business Development Chevrolet Palembang memamerkan salah satu produk Chevrolet double cabin Colorado. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna membantu para karyawan perusahaan untuk mendapatkan kemudahan diskon fantastis, PT Lintang Benua sebagai dealer resmi mobil Chevrolet Palembang gencar mendukung COP (Car Ownership Program) fasilitas yang diberikan perusahaan untuk karyawannya.

"Seperti barusan kita presentasi di PTBA. Dari karyawan bebas milih brand, tipe, golongan, tingkatan, budget. Untuk Manajer dan staf disesuaikan." 

"Chevrolet support untuk program seperti ini baik BUMN, Perbankan, swasta kita akan memberikan harga khusus," ungkap Sales manager Chevrolet Palembang, Mirwan Nasri melalui Asep Supriyatna SE RFP Corporate Business Development Chevrolet Palembang, Selasa (10/7/2018).

Dijelaskannya, program COP yang dilakukan PTBA sudah sejak tahun lalu. Konsumen sekarang ini yang baik golongan, budget mengalami kenaikan. Selama ini menggunakan Chevrolet SPIN sekarang berganti New Chevrolet Trax 2018.

Mobil ini sendiri dibandrol harganya Rp 329.900.000. Hanya saja dalam program COP, Chevrolet memberikan diskon spesial.

Baca: Yamaha Test Ride New product LEXI, Demo Irit 50 Persen

"Responnya cukup baik. Otomotis karyawan bisa memperoleh harga khusus," jelasnya.

Sekarang ini Chevrolet sedang progres kerjasama dengan pihak Pemerintah Daerah kota sudah terus berjalan berupa ambulance Puskesmas Keliling double cabin dengan basic Colorado LT.

Diperuntukkan untuk Dinkes Banyuasin 2 unit, Dinkes OKU 3 unit, Dinkes OKU Timur 1 unit, Dinkes PALI 1 unit. Selain itu untuk Setda PALI diperuntukkan Satpol PP 1 unit.

"Chevrolet mendukung program COP perusahaan sebagai apresiasi terhadap karyawan dan berharap COP terus dilakukan sebagai motivasi produktivitas karyawannya dalam pekerjaan itu sendiri. Dijamin melalui progam COP lebih menguntungkan," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help