Berita Muaraenim

Selain Luka Dilindas Kereta Api, di Tubuh Iwan Ditemukan Beberapa Luka Bacokan

selain luka bekas terlindas, ditemukan juga luka bekas bacokan di kepala sebelah kanan dan kiri korban diduga korban pembunuhan.

Selain Luka Dilindas Kereta Api, di Tubuh Iwan Ditemukan Beberapa Luka Bacokan
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak Iwan (35) warga Dusun I, Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, diduga tewas dibunuh. Pasalnya banyak ditemukan bekas bacokan ditubuhnya ketika ditemukan di rel perlintasan KA km 356 : 0/1, Dusun II, Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Minggu (8/7). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Iwan (35) warga Dusun I, Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, diduga tewas dibunuh. Mayatnya diletakkan di rel kereta api hinggakedua kakinya putus terlindas.

Dugaan mayat Iwan ini dibunuh karena banyak ditemukan luka bekas bacokan senjata tajam ditubuhnya ketika ditemukan di rel perlintasan KA km 356 : 0/1, Dusun II, Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Minggu (8/7).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Senin (9/7/2018), bahwa mayat pertamakali ditemukan oleh warga dan security PT KAI sekira pukul 13.30 dengan posisi terlentang di lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi kedua tangan dan kaki putus akibat tertabrak Kereta Api.

Namun selain luka bekas terlindas, ditemukan juga luka bekas bacokan di kepala sebelah kanan dan kiri korban diduga korban pembunuhan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner, mengatakan korban saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Namun, pada tubuh  korban ditemukan luka bacok, kemudian tertabrak kereta api sehingga diduga ada tindak pidana dalam penemuan mayat tersebut.

Polsek Gunung Megang, akan melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Dari hasil temuan, luka - luka yang didapati dari korban, tiga luka bacok di kepala kiri korban, luka bacok di kepala kanan korban, satu luka bacok di kepala belakang korban, kaki kiri dan kanan korban putus cerai-berai akibat terlindas Kereta Api.

Sedangkan barang bukti dari korban satu bilah pisau dapur kecil yang didapati di pinggang kiri korban, satu buah dompet berwarna hitam tanpa isi-isinya (kosong), satu pasang sendal jepit warna coklat, satu buah topi warna coklat, dan satu buah celurit di pinggang kanan korban.

"Kita akan lidik, karena dicurigai ada tindak pidana lain," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help