Berita Palembang

Dikunjungi Gubernur Alex Noerdin, Begini Meriahnya Kampung Hias Asian Games, di Sini Tempatnya

Dari 72 kampung di 18 Kecamatan di kota Palembang, Kampung Cempaka Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang

Dikunjungi Gubernur Alex Noerdin, Begini Meriahnya Kampung Hias Asian Games, di Sini Tempatnya
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Antusias warga saat Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengunjung kampung hias Asian Games, Minggu (7/7) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  Gubernur Sumsel Alex Noerdin didampingi Ketua Panitia Pelaksana Daerah Asian Games 2018 (Inasgoc) Palembang, Muddai Madang dan Asisten I Pemprov Sumsel Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Najib mengujungi Juara Satu Kampung hias Asian Games 2018, Minggu (8/7).

Dari 72 kampung di 18 Kecamatan di kota Palembang, Kampung Cempaka Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang berhasil mengalahkan pesaingnya dan menempati posisi pertama dalam ajang perlombaan kampung hias Asian Games 2018.

Atas keberhasilan Kampung Cempaka yang menjuarai Kampung hias Asian Games, Gubernur Alex Noerdin mengucapkan selamat sudah menjadi yang terbaik mendapatkan Juara satu dalam dalam perlombaan Kampung hias Asian Games 2018 dengan hadiah 3 ekor sapi.

Perlombaan Kampung hias Asian Games sangat di apresiasi oleh Gubernur Alex Noerdin, bahkan dirinya mengaku bangga atas partisipasi dari seluruh masyarakat di Sumsel khususnya Kota Palembang.

"Ini sungguh luar biasa, terlihat partisipasi masyarakat Kota Palembang dalam mempersiapkan Kota Palembang selaku tuan rumah Asian Games 2018. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sumsel, Kota Palembang dan juga penduduk di Kampung Cempaka. Ini menunjukkan bahwa Kampung ini benar- benar siap menyambut Asian Games 2018 serta menunjukan Kampung yang aman dan Zero Konflik,"sambungnya.

Dengan adanya kegiatan lomba kampung hias Asian Games, Kata Alex, akan dapat lebih menjadikan Kota Palembang lebih dilirik oleh para wisatawan.

“Ke depan kita jadikan Palembang sebagai Kota Tercantik di Indonesia. Mari sama-sama kita bangun Kota Palembang dan sukseskan Asian Games 2018,"tutup Gubernur Alex Noerdin

Sementara itu, Camat Bukit Kecil Palembang Ahmad Furqon sekaligus mewakili warga masyarakat Kampung Cempaka mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Gubernur Alex Noerdin sekaligus mengucapkan selamat datang di kampung yang di nobatkan sebagai Juara Kampung hias Asian Games 2018.

"Kami mengucapkan terima kasih juga kepada panitia, setelah dinobatkan juara Kampung hias Asian Games kami langsung mendapatkan hadiah 3 ekor sapi. Jadi masyarakat sangat antusias dan merasa senang adanya lomba kampung ini. Kedepan kami akan menjadikan kampung ini sebagai destinasi wisata,"ungkapnya.

Baca: Betah Jomblo di Usia 35 Tahun, Tak Disangka Alasan Ini Dipilih Syahrini Belum Mau Berumah Tangga

Baca: Meski Digelar Tertutup, 4 Jebolan Puteri Indonesia yang Hadiri Pernikahan Dimas-Nadine di Lombok

Baca: Sempat Koma Digigit Ular Peliharaannya, Rizki Ahmad Akhirnya Meninggal Dunia

Baca: Punya Program Sempurna Religius, Begini Cara Bupati Musi Rawas Ajak ASN Ramaikan Masjid

Baca: Astindo Travel Fair 2018 Giat Targetkan Raup Transaksi Rp 3 M

Baca: Lakukan Hal ini di Kamar Tidur, Video Audy Item Bareng Iko Uwais Buat Warganet Iri ‘Inget Suami’

Baca: Cara Mudah Mengubah Format Video Jadi GIF untuk Kiriman WhatsApp, Bisa Sekali Coba!

Baca: Cara Mudah Mengubah Format Video Jadi GIF untuk Kiriman WhatsApp, Bisa Sekali Coba!

Baca: Bayinya Hilang, Lalu Ditemukan Meninggal di Lemari Es Sang Baby Sitter, Begini Curhatan Sedih Ibunya

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help