Berita OKU Selatan

Rumah Umami Hangus Terbakar Hanya Menyisakan Pakaian Melekat di Badan

Harta benda uang tunai senilai 15 juta rupiah dan 2 unit sepeda motor serta seisi rumah lainnya ikut hangus terbakar.

Rumah Umami Hangus Terbakar Hanya Menyisakan Pakaian Melekat di Badan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Satu unit rumah berukuran 5x12 hangus terbakar tak bersisa, pada Minggu (8/7/2018) dinihari. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM. MUARADUA-- Harta benda uang tunai senilai 15 juta rupiah dan 2 unit sepeda motor serta seisi rumah lainnya ikut hangus terbakar dalam musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Talak Telok, Dusun IV Desa Karang Agung Kecamatan Simpang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Pada Minggu (8/7/2018) dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

Rumah yang berukuran 5x7 diketahui milik Saudara Umami (42) hangus terbakar tanpa ada yang tersisa hanya menyisakan selembar baju di badan yang menempel pada anggota keluarga.

Tidak terdapat korban jiwa dalam musibah namun kerugian yang ditaksir berkisar Rp 60 juta serta seorang penghuni rumah mengalami luka bakar pada bagian tangan kanannya dan telah menjalani perawatan medis di Puskemas setempat.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran pada subuh dinihari saat penghuni tengah tertidur.

"Saat kebakaran, penghuni rumah semuanya tengah tidur, yang diketahui api telah membesar,"kata Camat Simpang, Maha Resi Tama, saat di konfirmasi Sripo, Minggu (8/7/2018) sore.

Sementara itu menurut salah seorang warga setempat Ujang, api diketahui telah membesar sehingga penduduk di talang sekitar kesulitan untuk memadamkan.

"Karena kejadian di waktu penduduk Talang tengah tertidur, api tiba-tiba diketahui telah membesar, sehingga sulit untuk dipadamkan,"ujarnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help