Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Palembang Segera Gelar Touring Kemanusian

Salah satunya dalam waktu dekat adalah dengan menggelar touring kemanusiaan.

Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Palembang Segera Gelar Touring Kemanusian
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua MIXI (Mitsubishi Xpander Indonesia) Chapter Palembang Retno, Sekretaris Zulham, Bendahara Fahri dan tamu undangan berfoto bersama beberapa unit Xpander usai deklarasi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua MIXI (Mitsubishi Xpander Indonesia) chapter Palembang, Retno, bersama Zulham selaku sekretaris dan Fahri selaku bendahara menyatakan tekadnya kalau komunitas ini akan sering menggelar kegiatan bermanfaat.

Salah satunya dalam waktu dekat adalah dengan menggelar touring kemanusiaan.

"Kita bakal ngadain touring kemanusian dalam waktu dekat.”

“Kalau jumlah member 35-an di Sumbagsel. Sedangkan di Palembang ada 20-an," ungkap Retno pada acara deklarasi MIXI (Mitsubishi Xpander Indonesia) Chapter Palembang di Golf View Resto N Cafe, Sabtu (7/7/2018) malam.

Dalam sambutannya wanita berkacamata ini turut mengucapkan terima kasih atas telah ditunjuknya  dirinya sebagai ketua secara aklamasi.

"Retno jadi Ketua? Rasanya jauh banyak yang lebih pantas. Dibanding saya apalah apalah. Anak sahang. Sangat minim ilmu.”

“Namun karena aklamasi memilih saya, saya akan menjalankan amanah. Kita bukan seperti ketua dengan anggota, tapi kita semua bersaudara menjalin silaturahmi. Tolong koreksi saya. Semoga kedepan membawa misi bermanfaat," ucap Retno.

Ketua Harian MIXI Nusantara, Aswin, memberi sambutan sekaligus memotong tumpeng pada acara deklarasi MIXI (Mitsubishi Xpander Indonesia) Chapter Palembang.
Ketua Harian MIXI Nusantara, Aswin, memberi sambutan sekaligus memotong tumpeng pada acara deklarasi MIXI (Mitsubishi Xpander Indonesia) Chapter Palembang. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

===

Sementara itu, Zulham yang juga merupakan Ketua Panitia dari acara ini mengatakan, kedepan masih banyak PR yang harus dikerjakan guna membangun family Chapter Palembang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved