Update SFC

Isu Gaji Hamka, Adam Alis dkk yang Fantatis Menjadi Alasan Lain dari Evaluasi Manajemen

Manajemen Sriwijaya FC memang akan melakukan evaluasi, bahkan diisukan ada 4 pemain yang akan hengkang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Manajemen Sriwijaya FC memang akan melakukan evaluasi, bahkan diisukan ada 4 pemain yang akan hengkang meninggalkan Laskar Wong Kito di akhir putaran pertama Liga I Indonesia 2018.

Isu pun merebek, karena manajemen mulai melakukan beberapa kebijakan terutama soal besaran jumlah gaji beberapa pemain lokal maupun asing.

Hamka Hamzah termasuk pemain yang memiliki gaji fantastis di Sriwijaya FC karena sama dengan gaji pemain asing yang dimiliki Sriwijaya FC.

Namun suporter dan fans berharap Hamka bertahan dan manajemen juga mempertahankannya, mengingat Hamka adalah pemain yang paling penting bagi Sriiwjaya FC saat ini.

Pelatih Rahmad Darmawan yang diminta komentarnya mengatakan, dia mengakui, sejumlah pemain diminati tim lainya.

Bahkan sudah beberapa tim yang bertanya langsung kepadanya. Namun RD menegaskan bahwa para pemainnya tetap akan bersamanya hingga akhir musim.

"Banyak yang bertanya apakah benar pemain akan dijual, maka saya katakan, bahwa saya bukan pedagang. Tentnya, mereka adalah pemain penting dan saya berharap mereka tetap akan bersama saya, dan mewujudkan target yang dibebankan kepada saya seperti dibebankan oleh manajemen," jelas Rahmad Darmawan.

Sementara sumber internal dari manajemen membenarkan jika ada beberapa pemain lokal dengan gaji tertinggi bahkan menyamai pemain asing seperti Adam Alis, Hamka Hamzah.

Sementara pemain asing yang sudah naturalisasi seperti Esteban Vizcarra, Bio Paulin dan Alberto Goncalves pun termasuk pemain lokal dengan gaji paling tinggi.

Maka itu manajemen pun tengah melakukan beberap evaluasi."Evaluasi tetap kita lakukan dan kami akan mengundang pelatih untuk membicarakan hal ini," jelas Direktur Utama PT SOM, H Mudda Madang beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help