Punya Suara Emas? Yuk Ikuti Audisi The Voice Indonesia Besok, di Dermaga Convention Centre

Audisi The Voice Indonesia untuk dewasa ini akan dilaksanakan di Dermaga Convention Center

Punya Suara Emas? Yuk Ikuti Audisi The Voice Indonesia Besok, di Dermaga Convention Centre
Sripoku.com
Punya Suara Emas? Yuk Ikuti Audisi The Voice Indonesia Besok di Dermaga Convention Centre 

SRIPOKU.COM -- Bagi kalian pemilik suara emas di Sumatera Selatan, ayo hadir dan ikuti audisi The Voice Indonesia untuk dewasa yang akan digelar pada Sabtu (7/7/2018), sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Hal ini diungkapkan pada saat tim dari GTV saat silaturahmi Graha Tribun, Jumat (6/7/2018) yang disambut langsung oleh H Salman Rasyidin sebagai Sekretaris Redaksi Sriwijaya Post.

Dalam wawancara bersama Arief Guntur Prasetio, selaku Media Relation Section Head menuturkan, jika Audisi The Voice Indonesia untuk dewasa ini akan dilaksanakan di Dermaga Convention Centre, Jl. Sultan Mahmud Badarudin 16-19 Bukit Kecil, Palembang.

thevoicegtv
instagram.com/thevoicegtv

Guntur menjelaskan jika audisi yang digelar di 18 kota besar ini, ditujukan untuk mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air,  dengan syarat berusia mulai 16 tahun keatas.

Sedangkan untuk spesifikasi penampilannya bisa tampil solo maupun duo.

"Jadi ini audisi pertama yang akan tayang di GTV. Besok itu kita bakal open audition secara serentak di tiga kota yang ada di Indonesia, yakni Palembang, Kupang dan Semarang," ungkap Guntur saat diwawancarai pada Jumat (6/7/18).

Adapun para jurinya merupakan perwakilan dari juri lokal (daerah) dan tim produksi GTV.

" Rutenya gini, besok para peserta dateng di lokasi, kemudian mendaftarkan diri dengan mengisi form yang diberikan panitia. Kemudian mereka nantinya akan diuji oleh dewan juri yang dibagi menjadi dua tahapan. Tahap pertama, juri lokal akan menilai suara sedangkan tim produksi GTV akan menilai bagian casting, misalnya ada bakat main musik, seperti piano, gitar, seluring dan lainnya. Nantinya hasil casting ini bakal diproses dan dinilai di Jakarta mba, mungkin sekitar lima minggu setelahnya baru kita hubungi melalui telepon atau email," jelasnya.

thevoicegtv
instagram.com/thevoicegtv

Diakhir wawancara Guntur berharap jika pada open audition yang dilaksanakan di Palembang besok, akan membuahkan suatu hasil, yakni menjadi wadah dari bakat-bakat anak muda di Sumatera Selatan untuk menjadi idola di masa depan.

Sebagai daerah yang khas dengan cengkok dangdutnya, besar harapan Guntur akan ada calon bintang dari Sumatera Selatan.

" Kita kan tahu ya, kalau melihat dari ajang-ajang sebelumnya, Palembang atau warga Sumsel itu identik memiliki suara yang ada cengkok-cengkoknya gitu. Namun kita ga menutup kemungkinan jika nantinya akan menemukan bakat anak muda yang memiliki bakat nyanyi genre Pop. Soalnya memang acara ini akan lebih intens sama genre Popnya. Intinya aku mau nyampein buat temen-temen, bakat itu harus dieksplore ga cuma dipendem doang. Nah di sini GTV memberikan wadah untuk kalian. Jadi jangan lupa untuk hadir dan tunjukkan bakat kalian di The Voice Indonesia," tutup Guntur.

(Sripoku.com/Rizkapratiwiut)

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved