Lapor Mang Sripo

Gas di Pangkalan Sold-out

Di wilayah kami ini ada pangkalan gas resmi Pertamina, tepatnya di Jl Tanjung Sari 2, Kelurahan Bukit Sangkal Palembang.

Gas di Pangkalan Sold-out
SRIPOKU.COM/ARDNI ZUHRI
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Yth, Pimpinan Pertamina Palembang. Di wilayah kami ini ada pangkalan gas resmi Pertamina, tepatnya di Jl Tanjung Sari 2, Kelurahan Bukit Sangkal Palembang. Tapi kami warga sekitar sulit sekali untuk membeli gas tiga kilogram. Padahal kami hanya membeli satu tabung untuk dipakai sendiri, alasannya sudah punya orang semua. Tapi warga dari wilayah lain membeli dalam jumlah banyak untuk dijual lagi selalu dilayani.

Berita Lainnya:
Jelang Ramadhan, Terjadi Kelangkaan Gas Elipiji 3 Kg di Pendopo PALI

Pertanyaan kami adalah apakah pangkalan gas resmi tidak melayani pembelian untuk kebutuhan rumah tangga? Apakah pangkalan hanya melayani agen, toko, dan warung yang membeli dalam jumlah besar saja? Mohon penjelasannya. Terimakasih.
0812242488xx

Jawaban:
Dapat kami informasikan bahwa di wilayah Tanjung Sari 2 terdapat dua pangkalan LPG, dimana pangkalan ini sudah diwajibkan untuk lebih mengutamakan penjualan kepada konsumen akhir.

Saat ini kedua pangkalan tersebut masih dalam kondisi terisi, sehingga apabila warga ingin melaksanakan pembelian dapat dilakukan di pangkalan tersebut. Jika ada keluhan bisa langsung menghubungi contact center resmi Pertamina di 1500000.(mg4)

Hermansyah Y. Nasroen
Region Manager Communication and CSR Sumbagsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved