Berita OKU

Bupati OKU Lantik 184 Pejabat, Ini Daftar Lengkap Nama dan Jabatannya

Bupati OKU melantik dan mengambil sumpah 184 pejabat Eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten OKU

Bupati OKU Lantik 184 Pejabat, Ini Daftar Lengkap Nama dan Jabatannya
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Sebanyak 184 orang pejabat dilantik dan diambil sumpah menduduki jabatan Eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten OKU dimutasi, acara dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja Jumat (6/7/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Bupati OKU melantik dan mengambil sumpah 184 pejabat Eselon II, III dan IV dijajaran Pemerintah Kabupaten OKU, acara dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Jum’at (6/7/2018).

Tampak hadir Sekretaris Daerah OKU DR Dr H Achmad Tarmizi SE MT MSi dan para pejabat dilingkungan Pemkab OKU.

Dari jumlah itu tercatat sebanyak 10 orang pejabat yang menduduki eselon II, 13 orang pejabat eselon III dan 161 orang pejabat eselon IV.

Selain itu ada 77 pegawai yang ditempatkan di lingkungan dinas dan sekretariat daerah OKU.

Sementara itu pejabat yang menduduki jabatan eselon II adalah, Drs H Zandi MM menduduki jabatan sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan, Mirdaili SSTP MSi menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya, Hakim Makmun SH menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian H Ilhamudin SH MSi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, H Yanius Zulvarino SE MSi sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H Suharmasto SKM Mepid sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Husni Thamrin SE MM sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Selanjutnya Nanang Nurzaman SIP MSi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Drs H Oktoriyanis MM sebagai  Kepala Badan Pendapatan Daerah dan Ir H Gunawan Somad MM sebagai Kepala Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Pejabat yang menduduki jabatan eselon III antara lain, Sarjopno SpdI M sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pramudiya SE sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Alfarizi SE Ak sebagai Kabag Persidangan dan Perundang Undangan Setwan, Yanizi SKM sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil.

Kemudian Zahrudin sebagai Camat Peninjauan, Novri Zaldi SSTP MSi sebagai Camat Peninjauan Kedaton Raya, Ogan Amrin SSTP MSi sebagai Camat Pengandonan, Yan Kurniawan SSTP sebagai Camat Ulu Ogan, Evan Saputra SSTP sebagai Lurah Sepancar Lawang Kulon.

Selanjutnya Halim Burni Ssos sebagai Kabid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan pada Kesbangpol, Agus Paharyono SE sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian, Ir Gunawan sebagai Kabid Penyuluhan Pertanian dan Drs H Suparman MSi sebagai Sekretrais Dinas Perhubungan, Drs Jaya Mahrindra sebagai Sekretaris Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Yulius Faisol MSi sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan pristiwa biasa yang bertujuan untuk penyegaran dan ada juga yang mendapat promosi. 

Baca: Bupati OKU Timur Lantikj Pengurus Bar Pempenm lezal

Baca: Desa di Kabupaten Muba Ini Raih Penghargaan Pelaksana Terbaik PHBS Nasional, Ini Yang Dilakukan

Baca: Berada di Level 3, Pada Pukul 19.21 Wita Gunung Agung Dilaporkan Erupsi, Kolom Abu Tak Teramati

Baca: Proyek Desanya Kerap Dipermasalahkan, Sekdes Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Aktivis

Baca: Penerbangan Garuda Indonesia Palembang-Jakarta Pakai Air Bus, Ini Bedanya Dengan Boeing

Baca: Tampil Beda dengan Hijab, Pipi Chubby Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Baca: PMMPP Desak Panwaslu agar Merekomendasikan KPU untuk Membatalkan Hasil Pleno Pilgub

Baca: ABG Pelaku Jambret Ponsel Pelajar di Tanjung Raja Ini Sempat Jadi Bulan-bulanan Massa

Baca: PMMPP Desak Panwaslu agar Merekomendasikan KPU untuk Membatalkan Hasil Pleno Pilgub

Penulis: Leni Juwita
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved