News Video Sripo

322 Peserta Dari Berbagai Provinsi Indonesia Ikuti Sriwijaya Open Shooting Competition 2018

Sebanyak 322 peserta yang berasal dari provinsi yang ada di Indonesia, menjajal kemampuan menembak dalam kejuaraan Sriwijaya Open Shooting

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 322 peserta yang berasal dari provinsi yang ada di Indonesia, menjajal kemampuan menembak dalam kejuaraan Sriwijaya Open Shooting Competition 2018.

Kejuaraan yang memperlombakan 20 nomor tersebut, diselenggarakan 6 hingga 13 Juli mendatang.

Menurut Wakil Ketua Pelaksana Selviana Hoesn, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengujicoba kesiapan mesin yang ada di Venue Shooting Range.

“Kita coba bagian mesin yang dipasang sesuai dengan peraturan ISSF. Semuanya sama dan dicek oleh TD dari Iran,” ujarnya usai pembukaan, Jumat (6/7/2018).

Faktor pendukung seperti Sumber Daya Manusia (SDM) juga turut diuji dalam test event kali ini.

Kesiapan mereka sebagai volunteer, Liasion Officer (LO) juga akan dilihat agar mereka bisa lebih paham dalam tugas dan fungsinya masing-masing.

“LO, volunter dan lain-lain agar well done, mengingat hari ini tinggal 40 hari lagi jelang Asian Games 2018. Semua pihak harus siap,” ungkapnya.

Ia mengatakan, persiapan terakhir untuk pengecekan mesin dan kesiapan SDM di venue tersebut harus siap sebelum Asian Games 2018.

“Final check 23 sampai 30 Juli, harus selesai,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan test event ini hanya bertujuan untuk mengujicoba venue yang akan dipakai untuk multi-event olahraga empat tahunan itu.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help