Riri Mestica Sebut Tik Tok Bahaya bagi Anak-anak

DJ Riri mengatakan bahwa bahwa layanan berbagi video Tik Tok berbahaya digunakan oleh anak-anak. "Bahaya buat anak-anak," ujar Riri

Riri Mestica Sebut Tik Tok Bahaya bagi Anak-anak
MerahPutih
Riri Mestica atau akrab disapa DJ Riri. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - DJ Riri mengatakan bahwa bahwa layanan berbagi video Tik Tok berbahaya digunakan oleh anak-anak.

"Bahaya buat anak-anak," ujar Riri saat dijumpai di Nation Pictures, Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Berita Lainnya:
Kominfo Beri Dua Syarat yang Harus Dipenuhi 'Tik Tok', Jika Ingin Pemblokirannya Dicabut

Riri setuju dengan langkah pemerintah yang memblokir aplikasi Tik Tok sehingga tidak bisa diakses. Riri yang pernah mengunduh aplikasi itu menilai Tik Tok tidak memiliki filter terhadap konten yang disajikan.

"Enggak ada saringannya kan. Masalahnya tuh aku kan ada anak. Itu harus hati-hati banget, gitu," ujar Riri.

"Karena apa? Kadang-kadang karena ada yang lagi ciuman padahal mereka (anak-anak) masih under age kan, akhirnya mereka harus tutup muka. Itu kan becandaan, tapi kan one day dia bisa punya ideas yang lain, itu kan sangat berbahaya," sambung Riri.

Tidak hanya Tik Tok sebenarnya. Riri mengatakan, beberapa layanan media sosial saat ini kurang menyaring konten yang dimuat oleh pengguna akun.

"Sama sih yang lain itu juga banyak banget yang lolos. Balik lagi, kalau kita sih ke keluarganya gimana, kita ngedeketin dia (anak) gimana, sama belief yang lebih kuat daripada yang ada di social media," kata Riri.

Penulis: Tri Susanto Setiawan

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://entertainment.kompas.com/ dengan Judul:
DJ Riri Sebut Tik Tok Bahaya untuk Anak-anak

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help