Pemilihan Walikota Palembang

Tim Pemenangan Paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Ucapkan Terimakasih

"Atas nama pasangan Harnojoyo-Fitri, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat, tim, simpatisan dan relawan"

Tim Pemenangan Paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Ucapkan Terimakasih
ilustrasi
ilustrasi nomor urut harno-fitri 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berdasarkan hitungan cepat (quick count) dan penghitungan real count dari masing-masing Kecamatan yang sudah selesai, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda unggul di hampir seluruh Kecamatan.

Dengan hasil ini, Tim pemenangan paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan suport yang diberikan semua pihak, sehingga pasangan ini kembali terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang untuk periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Ustadz Syofwatilah Mohzaib, melalaui siaran pers, Selasa (3/7/18).

"Atas nama pasangan Harnojoyo-Fitri, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat, tim, simpatisan dan relawan," ungkapnya

Lebih lanjut disampaikan pria yang akrab disapa Ustadz Opat ini, terpilihnya kembali pasangan Harnojoyo-Fitri tidak lepas dari dukungan yang diberikan ribuan masyarakat Palembang terhadap pasangan ini.

"Alhamdulillah, dari hasil real count yang sudah selesai dihitung di semua kecamatan dan telah kami terima datanya, pasangan Harnojoyo-Fitri unggul dari pasangan lain dan tahapan akhir pada proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang, tinggal menunggu pengumuman resmi KPU," ulasnya.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Opat juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan, para tokoh agama, ulama, habaib asatidz dan seluruh kelompok masyarakat yang ada di Palembang.

"Doa para ulama dan seluruh tokoh agama, insya allah.swt akan menjadikan keduanya pemimpin yang amanah, sesuai apa yang diajarkan agama," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia pemilihan umum seperti KPU, PPK, PPS dan pihak keamanan, sehingga pemilihan umum di Kota Palembang berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras pihak terkait yang sudah mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) hingga ditingkat Kecamatan," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help