Berita Ogan Ilir

Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Kawal Pembangunan Proyek

Penandatanganan MoU langsung dilakukan Kepala Kajari Kabupaten OI, Adityo Gunawan dihadapan Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam.

Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Kawal Pembangunan Proyek
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Suasana penandatanganan nota kesepakatan antara Kepala Kajari Kabupaten OI dengan Bupati HM Ilyas Panji Alam. Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bupati OI KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu (4/7/2018). 

Berita wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Ilir (OI) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dengan Pemda OI.

Penandatanganan MoU ini berlangsung Rabu (4/7/2018) di ruang rapat Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya.

Penandatanganan MoU langsung dilakukan Kepala Kajari Kabupaten OI, Adityo Gunawan dihadapan Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam.

Usai penandatanganan MoU, Adotyo menjelaskan jika kerjasama antara Kejaksaan Negeri OI dengan Pemda Kabupaten OI yang tertuang kedalam MoU ini bertujuan untuk melakukan pengawalan kegiatan proyek pembangunan pemerintahan.

===

“Kita berharap berada di dalam koridor-koridor yang benar dalam melaksanakan kegiatan pembangunan, dan ini adalah program andalan Kejaksaan melalui TP4D untuk mengutamakan pencegahan tindak pidana korupsi daripada penindakan,” ujar Kajari.

Penandatangan ini juga turut disaksikan Sekda Kabupaten OI H. Herman SH MM, Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Pabung 0402 OI Mayor Inf. Ikra Wardika dan OPD serta Camat se-Kabupaten OI.

Sementara itu, Bupati Ilyas Panji Alam menyambut baik atas MoU yang telah disepakati.

Bupati berharap kepada seluruh OPD yang ada kiranya dapat memanfaatkannya dengan baik.

"Karena dengan demikian setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa belajar sekaligus berkordinasi terkait permasalahan hukum," ujar Bupati Ilyas.

===

Baca: Foto Bareng Kedua Putranya, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Sorotan Netizen Emak Rasa Kakak Ya

Baca: Tampil di Acara Music Bank, Tatanan Rambut Terbaru Park Bo Gum Jadi Sorotan, Ini Fotonya

Baca: Ini Sosok Rini Nurianti, Korban KM Lestari Maju yang Sedang Hamil dan Tewas Sambil Gendong Anaknya

Baca: Ini Tanda Jika Unggahan di Linimasa Instagram Sudah Dilihat Oleh Semua Orang

Baca: Jadi Artis Viral, Tapi Banjir Hujatan, Sosok Ini Ungkap Sifat Asli Bowo Tik Tok dan Fakta Sebenarnya

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help