Berita Pagaralam

Hasil Pleno KPU Pagaralam, Pasangan Ini Raih Suara Terbanyak, Unggul di 3 Kecamatan

Berdasarkan hasil pembacaan rekapitulasi dari PPK dalam Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Pemilihan

Hasil Pleno KPU Pagaralam, Pasangan Ini Raih Suara Terbanyak, Unggul di 3 Kecamatan
Logo KPU 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Berdasarkan hasil pembacaan rekapitulasi dari PPK dalam Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Walikota di Pagaralam untuk sementara sudah tercatat pasangan calon (Paslon) yang memperoleh suara terbanyak dalam Pilwako Kota Pagaralam.

Berdasarkan data yang dihimpun sripoku.com, Rabu (4/7/2018) di kegiatan rapat pleno, paslon nomor urut 2 Alpian Maskoni-Muhammad Fadli mendapat suara terbanyak di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Dempo Selatan, Dempo Utara dan Pagaralam Selatan.

Untuk dua kecamatan lain yaitu Dempo Tengah perolehan suara terbanyak diraih oleh Paslon nomor 6 Ir Gunawan-Febrianto. Sedangkan untuk kecamatan Pagaralam Utara suara terbanyak diraih oleh Paslon Nomor 4 Novirza Djazuli-Suharindi.

Pantauan sripoku.com, dalam rapat pleno ini beberapa kecamatan mendapat perhatian lebih dari para saksi Paslon yang hadir. Bahkan beberapa kali PPK yang memcakan hasil rekap mendapat intrupsi dan protes dari sejumlah saksi.

Namun sampai pembacaan rekapitulasi selesai, kondisi di Rapat Pleno tetap berlangsung aman dan kondusif.

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengatakan, hasil rekapitulasi dari Rapat Pleno ini akan dituangkan dalam berita acara.

"Nantinya dijadwalkan pada tanggal 7 Juli KPU akan menetapkan siapa Pasangan Calon yang mendapat suara terbanyak dan ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih priode 2018-2023," katanya.

Hasil Pleno Tingkat KPU Kota Pagaralam

Dempo Tengah

Halaman
123
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved