SFC Update

Hadapi Sriwijaya FC di Jakabaring, PS Tira Boyong Nil Maizar Sebagai Pelatih Anyar

PS Tira memboyong pelatih anyar saat melawat ke Kota Palembang untuk membesut tim dalam laga kontra Sriwijaya FC

Hadapi Sriwijaya FC di Jakabaring, PS Tira Boyong Nil Maizar Sebagai Pelatih Anyar
Istimewa
Sriwijaya FC vs PS Tira 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PS Tira memboyong pelatih anyar saat melawat ke Kota Palembang untuk membesut tim dalam laga kontra Sriwijaya FC pada Jumat (6/7/2018) nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Pelatih tersebut ialah Nil Maizar.

“Alhamdulillah. Perbincangan dengan manajemen sebenarnya sudah sejak Juni lalu,” ujar Nil Maizar saat dihubungi Sripoku.com , Rabu (4/7/2018) petang.

Nil Maizar sendiri memang bukan orang asing di dunia sepakbola nasional. Ia pernah menangani Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012.

Pelatih berdarah Minang ini lama menangani tim Semen Padang. Sejak tahun 2004, ia telah menjadi asisten pelatih tim berjuluk Kabau Sirah itu hingga tahun 2010, sebelum akhirnya ia diangkat menjadi pelatih kepala di tim yang sama.

Baca: Rahmad Darmawan Mengaku Belum Dilibatkan Evaluasi Tim Sriwijaya FC

Ia terus membesut tim tersebut sampai pada tahun 2014, kemudian Nil Maizar hijrah ke Putra Samarinda. Namun semusim kemudian, kembali lagi menangani tim tersebut sampai terdepak di kompetisi Liga 1 2017.

Belum masuk hitungan jam, ia langsung dihadapkan pada laga tandang kontra Laskar Wong Kito.

Meski demikian, ia tetap optimis anak asuhnya mampu memberikan yang terbaik walaupun ia belum sepenuhnya menangani tim saat ini.

“Saya yakin PS TIRA tentu juga memberikan perjuangan terbaiknya, walaupun saya baru bergabung dan belum mulai melatih. Tapi insya Allah menghadapi Sriwijaya FC, saya sudah mendampingi team,” jelasnya.

Baca: Bursa Transfer Liga 1 - Persib dan Persija Berburu Pemain Sriwijaya FC, Persipura Coba Pemain

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help