Berita Palembang

Pengkot PBSI Palembang 2018-2022 Resmi Dilantik, tak Ada Kepentingan Pribadi dan Politik

Tidak ada kepentingan tertentu, jabatan tertentu, no Politik dan no SARA. Kami berkomitmen memberikan sesuatu kepada PBSI Palembang.

Pengkot PBSI Palembang 2018-2022 Resmi Dilantik, tak Ada Kepentingan Pribadi dan Politik
SRIPOKU.COM/RM Resha
Suasana pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengkot PBSI) Kota Palembang periode 2018 - 2022 di Graha Bulutangkis, Minggu (1/7/2018) sore 

Laporan wartawan sripoku.com, RM Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 26 orang dilantik menjadi Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengkot PBSI) Kota Palembang periode 2018 - 2022.

Mereka yang resmi dilantik oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sumsel, Minggu (1/7/2018) ini, dipimpin oleh Kol. CAJ Yadi Nurfendi.

Yadi menuturkan, kepengurusan yang dilantik di Graha Bulutangkis Pusri ini murni tanpa kepentingan apapun.

Pihaknya akan fokus dalam mencari bibit potensial yang akan menyumbang prestasi untuk Sumsel dan Palembang di olahraga tepak bulu tersebut.

"Tidak ada kepentingan tertentu, jabatan tertentu, no Politik dan no SARA. Kami berkomitmen memberikan sesuatu kepada PBSI Palembang," ujarnya saat pelantikan.

Untuk itulah, ia memilih berbagai macam perwakilan elemen masyarakat untuk mengisi kepengurusan PBSI Kota Palembang kali ini.

Mulai dari anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat, baik dari pengusaha, mahasiswa pelajar serta perwakilan dari klub di Palembang.

"Kepengurusan kami murni dalam konteks olahraga, khususnya bulutangkis," tambahnya.

Di satu sisi, kali ini pihaknya bakal fokus pada mencari bibit-bibit unggul dalam memajukan olahraga bulutangkis di Palembang khususnya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help