Asian Games 2018

2.000 Peserta Keliling Kompleks JSC, Lihat Venue yang Akan Dipakai Saat Asian Games 2018

Lebih dari 2.000 masyarakat Kota Palembang ikut meramaikan kegiatan Fun Run Untuk Indonesia di Kompleks Jakabaring Sport City.

2.000 Peserta Keliling Kompleks JSC, Lihat Venue yang Akan Dipakai Saat Asian Games 2018
SRIPOKU.COM/RESHA
Para peserta berjalan mengikuti serangkaian kegiatan Fun Run 2017 Untuk Indonesia, sebagai bagian dari sosialisasi jelang 50 hari menuju Asian Games 2018 di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Minggu (1/7/2018) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lebih dari 2.000 masyarakat Kota Palembang ikut meramaikan kegiatan Fun Run Untuk Indonesia di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (1/7/2018).

Kegiatan yang diadakan oleh Olympic Council of Asia (OCA) tersebut diadakan sebagai pengingat jelang 50 hari perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Titik start peserta berjalan dimulai dari Pintu Utama Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Kemudian, mereka mengitari kompleks stadion, melewati Aquatic Stadium, Stadion Atletik, pinggir Danau lurus mengitari seluruh Venue yang akan dipakai untuk multi-event olahraga empat tahunan tersebut.

Pemilihan rute tersebut bertujuan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi venue mana saja yang akan dipakai saat gelaran Asia Games berlangsung Agustus nanti. Di garis finish, peserta mendapatkan medali sebagai reward mereka telah melewati kegiatan Fun Run tersebut.

"Ini salah satu bentuk sosialisasi sekaligus mengingatkan kalau Asian Games kurang dari 50 hari lagi."

"Sehingga mereka lebih mengetahui dan lebih menyemarakkan," ujar Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dalam kegiatan ini.

Para Peserta Fun Run 2018 Untuk Indonesia yang memasuki garis finish, di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (1/7/2018).
Para Peserta Fun Run 2018 Untuk Indonesia yang memasuki garis finish, di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (1/7/2018). (SRIPOKU.COM/RESHA)

===

Alex menuturkan, dalam perjalanan 50 hari menuju Asian Games 2018 ini, seluruh infrastruktur berupa Venue dan transportasi Light Rail Transit (LRT) sudah selesai.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help