SFC Update

Plt Dirut PT SOM Janji Bayar Gaji Pemain Sriwijaya FC yang Terlambat Satu Minggu Lagi

Plt Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC Muddai Madang membenarkan jika pihaknya telah mendengar

Plt Dirut PT SOM Janji Bayar Gaji Pemain Sriwijaya FC yang Terlambat Satu Minggu Lagi
SRIPOKU.COM/RESHA
Plt Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC Muddai Madang saat diwawancarai awak media. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kedatangan para pelatih dan pemain di sekretariat Sriwijaya FC, Jumat (29/6/2018) kemarin. Namun, tidak ada pembicaraan masalah gaji yang ia dengar dari perewakilan manajemen yang menemui pelatih dan pemain tersebut.

"Kalau nanya isu (gaji) itu saya rasa waktu tanya pak Faisal ga ada membicarakan itu. Mereka ngobrol-ngobrol aja, silaturahim aja," ujarnya saat diwawancarai awak media di Griya Agung, Sabtu (30/6/2018).

Namun, pihaknya mengakui adanya keterlambatan soal gaji pemain tersebut. Keterlambatan tersebut di bulan Juni, dan Juli.

"Rasanya sebulan, sama Juli (jadi) 2 bulan," tuturnya.

Memang di satu sisi, pihaknya telah berencana mengagendakan pertemuan kepada pemain dan pelatih untuk membicarakan hal itu. Lantaran ada beberapa agenda ditambah lagi baru usai hajatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak, maka pertemuan tersebut molor.

"Dari awal saya katakan bahwa nanti kita itu memang akan ada pertemuan di awal Juli. Karena memang ya masih sibuk, ada fun run, ada segala macem kan itu. Ga ada hal yang krusial lah," ungkapnya.

Namun, pihaknya berjanji akan menyelesaikan hak yang tertunda tersebut hingga satu minggu yang akan datang.

"Insya Allah minggu depan diselesaikan," jelasnya.

Sebelumnya, para pemain dan pelatih Sriwijaya FC mendatangi Sekretariat Manajemen yang ada di Sekretariat n' Cafe Sriwijaya FC, Jumat (29/6/2018). Mereka diduga menanyakan masalah gaji mereka yang belum keluar hingga saat ini.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help