Inilah 5 Pilihan Hotel dan Resort untuk Liburan di Banyuwangi

Banyuwangi terus berkembang menjadi kawasan destinasi wisata Indonesia pilihan wisatawan. Pariwisata Banyuwangi sendiri tumbuh lebih dari 300

Inilah 5 Pilihan Hotel dan Resort untuk Liburan di Banyuwangi
http://topwisatabanyuwangi.blogspot.com/
Wisata puncak kawah ijen ini berlokasi di Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi dan Kecamatan klobang, Kabukpaten Bondowoso. Gunung ijen merupakan gunung merapi yang masih aktifdengan ketinggian 2.443Mdpl. 

SRIPOKU.COM - Banyuwangi terus berkembang menjadi kawasan destinasi wisata Indonesia pilihan wisatawan. Pariwisata Banyuwangi sendiri tumbuh lebih dari 300 persen atau tiga kali lipat. Banyuwangi yang memiliki beragam keindahan alam dapat memanjakan perjalanan Anda.

Berita Lainnya:
Arief Yahya Ingin Seni dan Budaya Banyuwangi Terus Eksis

Banyuwangi juga menjadi salah satu kota yang memiliki deretan pantai tersohor di kalangan peselancar tepatnya di Pantai Plengkung (G-Land) di Banyuwangi yang memiliki julukan The Seven Giant Waves Wonder.

Beberapa wisata terkenal lain yang dapat Anda kunjungi adalah Kawah Ijen, Air Terjun Lider, Pantai Pulau Merah, Desa Wisata Osing, Taman Sritanjung, Teluk Hijau ‘Green Bay’, Agrowisata Kali Klatak, Pantai Rajegwesi, dan Pantai Watu Dodol.

Dengan adanya perkembangan pariwisata ini, berbagai penerbangan langsung juga dihadirkan untuk para wisatawan yang ingin ke Banyuwangi. Rute Jakarta-Banyuwangi (PP) hadir NAM Air dan Citilink dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 600.000.

Selain hadirnya berbagai rute penerbangan, berbagai penginapan baik homestay hingga hotel berbintang juga dihadirkan di Banyuwangi. Berikut beberapa penginapan yang bisa dipilih di Banyuwangi.

Hotel bintang empat pertama hadir di Banyuwangi.
Hotel bintang empat pertama hadir di Banyuwangi. (DOK. EL ROYALE BANYUWANGI)

1. El Royale Hotel & Resort Banyuwangi
Hotel bintang empat pertama di daerah yang dijuluki ‘Sunrise of Java’ ini adalah El Royale Hotel & Resort. Hotel yang diharapkan dapat mendukung penyediaan akomodasi pariwisata ini hadir di Jalan Raya Banyuwangi-Jember KM 7, Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Hotel dengan konsep modern ini tetap menghadirkan nuansa Banyuwangi. Hotel ini menyediakan 108 kamar dan enam villa. Tipe kamar yang dihadirkan beragam, deluxe room, deluxe, deluxe pool view, dan osing villa. Fasilitas pendukung lainnya terdapat kolam renang, spa, gym, ballroom berkapasitas seribu orang dan enam meeting room berkapasitas 700 orang.

Kamar Illira Hotel Banyuwangi.
Hotel Banyuwangi Kamar Illira Hotel Banyuwangi. (Dok. Illira)

2. ILLIRA Hotel Banyuwangi

Hotel yang masih terbilang baru ini menawarkan harga termurah di kelasnya. Hotel ini dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap langsung ke laut dan pegunungan. Pemandangan hotel ini juga langsung menghadap Pantai Solong.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help