Berita OKU

TNI di OKU Siap Sukseskan TMMD Ke-102 Tahun 2018

TNI khususnya jajaran Kodim 0403/OKU siap menyukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-102.

TNI di OKU Siap Sukseskan TMMD Ke-102 Tahun 2018
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Dandim yang juga Komandan Satgas TMMD Kodim 0403/OKU, Letkol Arm Agung Widodo, S.sos, meninjau pekerjaan dan persiapan menyongsong TMMD yang dipusatkan di Desa Belimbing, Kecamatan Peninjauan. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- TNI khususnya jajaran Kodim 0403/OKU siap menyukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-102.

Saat ini sudah dilakukan pekerjaan persiapan  menyongsong TMMD  yang dipusatkan di Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan.

Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, kepada SRIPOKU.COM (29/6/2018) menjelaskan,  pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggat 10 Juli 2018.

Sasaran kegiatan fisik meliputi pembangunan jembatan gantung, pembuatan jembatan penghubung antar desa, serta pembuatan sumur bor air bersih.

Sedangkan kegiatan non fisik lainnya meliput kegiatan pengobatan masal, khitanan masal, donor darah, penyuluhan pertanian hukum dan kamtibmas, sosialisasi karhutla, pelatihan keterampilan dan kegiatan lainnya.

===

Seluruh personel Satgas TMMD Kodim 0403/OKU saat ini sudah mulai melakukan berbagai persiapan, diantaranya penyiapan lapangan tempat upacara pembukaan, lokasi sasaran TMMD, penyiapan material dan alat pendukung kegiatan, serta partisipasi masyarakat terhadap kegiatan TMMD.

Lebih jauh Dandim yang juga Komandan Satgas TMMD Kodim 0403/OKU menjelaskan bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0403/OKU, Pemda Kabupaten OKU serta masyarakat.

Tak hanya itu saja, dalam pelaksanaan upacara pembukaan mendatang, acara ini akan melibatkan personel TNI, Pemda, Polri, organisasi masyarakat, pelajar, Pramuka serta elemen masyarakat di wilayah Kabupaten OKU.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved