Peringati Hari Jadi ke-48, Astra Motor Sumsel Resmikan Wing Dealer Plaju Palembang

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa selama 48 tahun, Astra Motor terus berusaha memberikan kontribusi

Peringati Hari Jadi ke-48, Astra Motor Sumsel Resmikan Wing Dealer Plaju Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Jajaran Manajemen Astra Motor Sumsel memotong tumpeng pada perayaan Hari Jadi ke - 48 Astra Motor Sumsel oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus (tengah) yang bertempat di showroom Wing Dealer Astra Motor Plaju, Jumat (29/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Astra Motor selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda memasuki usia ke- 48 tahun pada 15 Juni lalu.

Masih dalam suasana Lebaran, Astra Motor Sumsel selaku pun merayakan hari jadi ke-48 Astra Motor dengan menggelar Halal Bi Halal bersama seluruh karyawan yang bertempat di Astra Motor Plaju Palembang, Jumat (29/6/2018).

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa selama 48 tahun, Astra Motor terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk Indonesia melalui produk serta layanan sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca: Nikmati Promo Service Rp 4.800 di Dealer Berlogo Astra Motor, Catat Waktunya!

Bertepatan di hari jadi Astra Motor, kami meresmikan wajah baru showroom Wing Dealer Astra Motor Plaju.

“Sejalan dengan hari jadi Astra Motor, kami pun secara resmi memperkenalkan wajah baru Wing Dealer Astra Motor Plaju."

"Kami berharap, tampilan baru Astra Motor Plaju ini semakin meningkatkan kenyamanan pelanggan setia saat berkunjung ke showroom,” ungkap Ronny.

Baca: Astra Motor Sumsel Ajak Pecinta New Honda PCX Meriahkan PCX Scooter Ride Palembang

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyerahkan bantuan donasi ke pengurus Yayasan Daarul Aitam sekaligus menggelar silaturahmi dengan warga sekitar kelurahan 14 Ulu, Sebarang Ulu II, Plaju, Jumat (28/6/2018).
Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyerahkan bantuan donasi ke pengurus Yayasan Daarul Aitam sekaligus menggelar silaturahmi dengan warga sekitar kelurahan 14 Ulu, Sebarang Ulu II, Plaju, Jumat (28/6/2018). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Saat ini Astra Motor Sumsel memiliki 3 jaringan Wing Dealer Honda di Sumatera Selatan antara lain Astra Motor Plaju di jalan A Yani No.99, PT Gratia Plena Mas di jalan Perintis Kemerdekaan Ilir Timur II dan PT Bintang Mulia Jaya di jalan Alamsyah Ratu Prawira (arah Musi II).

Peresmian showroom Wing Dealer Astra Motor Plaju juga dihadiri perangkat RT 30 Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Plaju dan pewakilan Madrasah Ibtidaiyah Al-Kautsar Kampung Al Munawar.

Memaknai momen spesial ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan donasi dan bantuan ke Yayasan Daarul Aitam yang berlokasi di Plaju.

Baca: Astra Motor Sumsel Ajak Bikers Sholeh Gelar Aksi Sosial

Astra Motor Sumsel juga berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak-anak panti asuhan untuk Halal Bi Halal bersama karyawan Astra Motor Sumsel.

Astra Motor saat ini telah berkembang menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda terbesar dan memiliki jaringan terluas meliputi 12 main dealer yang hadir di 22 provinsi dan 136 kabupaten di seluruh Indonesia.

Astra Motor juga dipercaya untuk menaungi lebih dari 600 dealer Honda, 1200 AHASS dan lebih dari 2500 jaringan spareparet untuk dapat melayani konsumen setia Honda.

Baca: BREAKING NEWS: Para Pemain Sriwijaya FC Datangi Sekretariat. Ini Kata Hamka Hamzah

“Saya mengajak seluruh insan Astra Motor, khsusunya di Sumatera Selatan untuk dapat memaknai setiap aktivitas di perusahaan dan selalu memperbaharui semangat dan terus berinovasi untuk dapat mengelola Astra Motor Sumsel menjadi main dealer terbaik dan retailer pilihan konsumen," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help