Berita Palembang

Lowongan Kerja: Buruan Datang ke Job Hunter di UIGM Palembang

Bagi anda yang masih bingung dan belum bekerja. Yuk kunjungi job hunter yang dibuka mulai pukul 09.00 sampai pukul 15.30 wib.

Lowongan Kerja: Buruan Datang ke Job Hunter di UIGM Palembang
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Pencaker yang mendaftar job hunter di UIGM Palembang, Kamis (28/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ratusan pencari kerja (pencaker) di kota Palembang meramaikan acara job hunter yang digelar oleh Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bekerjasama dengan Job Hunter Palembang.

Terlihat mereka sangat antusias mengikuti acara tersebut, beberapa dari mereka membawa tiga hingga lima lowongan pekerjaan untuk dimasukkan ke perusahaan yang ada di job hunter tersebut.

Seperti yang dilakukan Aini, seorang pencari kerja yang membawa tiga lowongan pekerjaan mengatakan mumpung lagi ada kesempatan untuk masukkan lamaran ke perusahaan yang membutuhkan tenaga dan otak.

Baca: Pilkada Sumsel 2018, Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Menang Telak di Kabupaten Muba

"Kapan lagi pokoknya masukkan lamaran yang ada di sini, kesempatan seperti ini pokoknya dimanfaatkan dengan baik," ujarnya kepada Sripoku.com , Kamis (28/6/2018).

Acara yang bertempat di lantai 3 Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) ini berlangsung selama dua hari yakni 28 hingga 29 Juni 2018.

Bagi anda yang masih bingung dan belum bekerja. Yuk kunjungi job hunter yang dibuka mulai pukul 09.00 sampai pukul 15.30 wib.

Bagi pencari kerja yang ingin mengikuti job fair caranya mudah.

Baca: Update Data Masuk 66.39 Persen, Herman Deru Kembali Salip Dodi Giri Selisih 1.71 Persen, Ini Datanya

Cukup bawa potongan iklan job fair yang terbit di koran Tribun Sumsel atau Sriwijaya Post dan bebas biaya masuk alias gratis.

Beberapa perusahaan besar juga turut memeriahkan acara ini di antaranya yakni Thamrin Brother, Auto 2000 Cab Plaju, Bimbim, Sriwijaya Air, PT SBA/ Sinar Mas, Bank Danamon, PT Rifan Financindo Berjangka, PT Macana Jaya Cemerlang, Viola, Victory Internasional, PT Musi Pelangi Cakrwala dan Multisera serta PT Solid Gold.

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved