Pemilihan Walikota Pagaralam

Hasil Hitung Cepat atau Quick Count Pilkada Pagaralam, untuk Sementara Pasangan Alfad Unggul

Ini berdasarkan hitung cepat di Pagaralam, baik di posko paslon Alpian-Fadli (Alfad) dan beberapa hitung cepat paslon lainnya

Hasil Hitung Cepat atau Quick Count Pilkada Pagaralam, untuk Sementara Pasangan Alfad Unggul
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Korwil Partai NasDem Sumsel, Irma Suryani 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Berdasarkan hitung cepat di Pagaralam, baik di posko paslon Alpian-Fadli (Alfad) dan beberapa hitung cepat paslon lainnya, paslon nomor urut 2 calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli (Alfad) sementara memperoleh suara terbanyak.

Melihat kondisi tersebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengawal hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam yang sementara tersebut.

Hal ini disampaikan DPP Partai NasDem melalui Korwil Sumatra Selatan, Irma Suryani kepada Sripoku.com, Kamis (28/6/2018).

Baca: Update Sementara Hitung Cepat Quick Count Pilwako Palembang 2018 Pukul 13.11 WIB

Menurut Irma Suryani atas nama DPP Partai NasDem pihaknya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) yang telah sukses menggelar Pilkada Kota Pagaralam sesuai dengan yang diharapkan.

Namun menurut Irma, untuk menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan perundang-undangan DPP Partai NasDem akan mengawal dan mengamankan hasil sementara yang diraih pasangan Alfad.

"Kami dari DPP akan kawal hasil ini sampai kemanapun. Hal ini agar tidak ada pihak yang melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tegas Irma.

Baca: Antisipasi Demo Terkait Pilkada Serentak 2018 di Lahat, Jalan Mayor Lahat Ditutup

 

Ditambahkannya, mengawal kemenangan sementara ini juga dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menjadi partai pengusung pasangan ALFAD.

"Jelas, sebagai sama-sama partai pengusung kita akan bekerjasama untuk mengawal kemenangan ini," katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan Irma kepada Paslon lain yang sudah ikut menjadi kontestan politik dengan fair (jujur).

Baca: Herman Deru Makin Unggul, Ini Update Terbaru Hasil Pilkada Gubernur Sumsel Versi KPU Sumsel

Dan atas kepercayaan masyarakat yang juga turut membantu menghantarkan kader partai NasDem yakni Muhammad Fadli di Pilkada Kota Pagaralam.

"Intinya kemenangan ini bukan kemenangan partai, bukan pula kemenangan tim pemenangan, namun ini kemenangan rakyat Kota Pagaralam," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help