Berita OKU

Dirut PT Semen Baturaja Ajak Saling Melupakan dan Memaafkan Perselisihan dan Kesalahan

Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Rahmad Pribadi, mengajak semua keluarga besar Semen Baturaja kembali ke fitrah.

Dirut PT Semen Baturaja Ajak Saling Melupakan dan Memaafkan Perselisihan dan Kesalahan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Bupati OKU, Wabup OKU, Dirut PT Semen Baturaja (persero) Tbk Rahmad Pribadi dan jajaran Direksi SMBR bersalam-salaman pada acara halal bihalal keluarga besar SMBR yang dipusatkan di Wisma Ganesha Baturaja, Kamis (28/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Rahmad Pribadi, mengajak semua keluarga besar Semen Baturaja kembali ke fitrah.

"Momen sekarang ini, mari kita saling melupakan dan memaafkan perselisihan dan kesalahan sehingga bisa membangun kerja sama semakin kokoh," ujar Rahmad Pribadi.

Hal itu diungkapan Rahmad Pribadi dalam kata sambutannya pada acara halal bihalal keluarga besar PT Semen Baturaja (SMBR) dan Bupati OKU serta unsur forum komunikasi daerah Kabupaten OKU yang dipusatkan di Wisma Ganesha PTSB Baturaja, Kamis (28/6/2018).

Di kesempatan itu Rahmad Pribadi mengajak saling menjaga semangat ibadah dan makna bulan Ramadan dapat diimplementasikan dalam ibadah sehari-hari.

Baca: Update Sementara Hitung Cepat Quick Count Pilwako Lubuk Linggau 2018 Pukul 13.43 WIB

Bupati OKU, Wabup OKU, Dirut PT Semen Baturaja (persero)  Tbk Rahmad Pribadi dan jajaran Direksi SMBR  pada acara halal bihalal keluarga besar SMBR yang dipusatkan di Wisma Ganesha Baturaja,  Kamis (28/6/2018).
Bupati OKU, Wabup OKU, Dirut PT Semen Baturaja (persero) Tbk Rahmad Pribadi dan jajaran Direksi SMBR pada acara halal bihalal keluarga besar SMBR yang dipusatkan di Wisma Ganesha Baturaja, Kamis (28/6/2018). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Dikatakan Rahmad Pribadi, makna ramadan ini hendaknya mampu mereformasi mindset kita agar dapat mewujudkan pelayana yang prima kepada stakeholder, pelanggan dan mitra kerja dengan baik.

Rahmad Pribadi mengatakan, dengan meningkatnya produksi dan laba perusahaan diharapkan SMBR mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah berupa pajak, retribusi dan deviden.

Kemudian kepada masyarakat, SMBR juga dapat menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) serta pengembangan pembangunan daerah.

Baca: Update Sementara Hitung Cepat Quick Count Pilbup Muara Enim 2018 Pukul 13.43 WIB

Di sisi lain Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengharapkan agar Semen Baturaja lebih memantapkan lagi program CSR.

Dikatakan Bupati, mengajak seluruh element masyarakat OKU bersama-sama mendukung tercapainya target produksi Semen Baturaja dengan menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di lingkungan kerja Semen Baturaja.

Tampak hadir pada acara tersebut jajaran Direksi SMBR yakni Direktur Utama Rahmad Pribadi, Direktur Produksi dan Pengembangan Daconi, Direktur Pemasaran M Jamil, Direktur Umum dan SDM Amrullah dan Direktur Keuangan Dede Parasade, Vice President Operation I SMBR Taufik Ibrahim SE dan Vice President Operation II SMBR Adi Oktaviandi ST.

Baca: Total Perolehan Suara Sementara, Pasangan Dodi Reza Unggul di OKU

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wabup Drs Johan Anuar SH MM, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo Ssos, Dandodiklatpur Rindam II/SWJ Letkol Inf Riyandi, Wakil Ketua DPRD OKU Dra Hj Indrawati MH, Kasi Intel Kejari OKU Didit Agung Nugroho SH.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help