Pilkada Serentak 2018

Fitrianti Agustinda : Karena Golput Bukan Pilihan

Panitia TPS yang mengenakan tanjak khas Palembang tampak sigap melayani dengan ramah, Rabu, (27/06/2018).

Fitrianti Agustinda : Karena Golput Bukan Pilihan
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Fitrianti Agustina, calon Wakil Walikota Palembang, bersama suami ikut memberikan suara, Rabu (27/6/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kedatangan Fitri Agustinda (Finda) beserta suami dan rombongan di TPS 01 Kecamatan Ilir Barat 1, Kelurahan Bukit Lama, langsung disambut para warga yang sedari tadi telah menunggu.

Pantauan Sripoku.com di lapangan, panitia TPS yang mengenakan tanjak khas Palembang tampak sigap melayani dengan ramah, Rabu, (27/06/2018).

Sama seperti warga lainnya, setibanya di TPS Finda dan suami langsung menunjukkan form C-6 sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 01 Kecamatan Ilir Barat 1, Kelurahan Bukit Lama.

Fitrianti Agustina, calon Wakil Wlaikota Palembang, bersama suami ikut memberikan suara, Rabu (27/6/2018)
Fitrianti Agustina, calon Wakil Wlaikota Palembang, bersama suami ikut memberikan suara, Rabu (27/6/2018) (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

===

 Tepat pukul 09.15 WIB, Finda dan suaminya Dedi Supriyanto menunjukkan kertas suara ke awak media usai memberikan hak suaranya.

"Harapan saya Pilkada Serentak 2018 ini berjalan tertib, aman, dan nyaman mengingat banyak remaja hingga anak-anak yang menyaksikan pesta demokrasi ini, sehingga tentu baik tidaknya akan menjadi contoh atau teladan bagi mereka ke depannya," ungkap Finda ke awak media.

Selain itu, Finda juga mengimbau kepada warga Sumsel dan Kota Palembang khususnya agar menggunakan hak suaranya dengan baik dan jangan golput.

 "Semua warga yuk ramai-ramai ke TPS memberikan hak suara jangan golput, karena golput bukan pilihan," tutup Finda.

 Sambil menenteng buku Yasin yang tertera foto mendiang Romi Herton, Finda langsung bertolak menuju TPU Kebun Bunga Palembang berziarah ke makam sang kakak. (*)

===

Penulis: pairat
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved