Pemilihan Walikota Pagaralam

Adanya Dugaan Money Politic di Pagaralam, Kantor Panwaslu Dijaga Ketat TNI dan Polri 

Pasca terjadinya pengerahan massa di Kantor Panwaslu, Minggu (24/6/2018) oleh Paslon nomor 6 dan 1 untuk melaporkan adanya

Adanya Dugaan Money Politic di Pagaralam, Kantor Panwaslu Dijaga Ketat TNI dan Polri 
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak kantor Panwaslu Kota Pagaralam dijaga ketat oleh Anggota TNI dan Polri untuk antisipasi pergerakan massa kembali, Senin (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pasca terjadinya pengerahan massa di Kantor Panwaslu, Minggu (24/6/2018) oleh Paslon nomor 6 dan 1 untuk melaporkan adanya laporan dugaan praktik money politic yang dilakukan oleh salah satu tim Paslon.

Polres Pagaralam bersama anggota TNI melakukan penjagaan ketat di kantor Panwaslu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kembali terjadinya pengerahan massa.

Pantauan sripoku.com, Senin (25/6/2018) tampak anggota Polres Pagaralam dan TNI siaga di Kantor Panwaslu. Polres memasang pagar berduri di depan pintu masuk kantor panwaslu untuk membatasi pergerakan massa.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dwi Hartono Sik melalui Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino mengatakan, sesuai dengan instruksi Kapolres bahwa seluruh personel Polres Pagaralam diterjunkan.

Baca: Diduga Ada Praktik Politik Uang, Ratusan Massa Paslon di Pagaralam Geruduk Kantor Panwaslu

"Kapolres saat apel memerintahkan kekuatan penuh atau seluruh personel diterjunkan ke kantor Panwaslu untuk siaga," ujarnya.

Sementara, Danramil 0405/10, Kapten Infantri Sudarno menambahkan, pihkanya menerjunkan sekitar 20 personel kavaleri untuk membantu pengamanan.

"Namun jika dibutuhkan kita siapkan 2 kompi lagi dari rider yang memang akan kita terjunkan untuk pengamanan Pilkada," tegasnya. 

Baca: Pemilih di Pagaralam Banyak tak Dapat Undangan Nyoblos, Ini Penjelasan KPU

Baca: KPU Pagaralam Mulai Distribusikan Logistik Kelengkapan Pilkada Serentak 2018

Baca: Usai Libur Panjang, ASN Pagaralam Diajak Wako Bersih-Bersih Kawasan Wisata Pagaralam

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help