Kucing ini Setia Menunggu Pemiliknya yang Sudah Meninggal Dunia Meski Tubuhnya Terbakar

Anjing dianggap lebih memiliki ikatan kuat dengan manusia ketimbang kucing yang dianggap lebih sombong dan tak mau diatur.

Kucing ini Setia Menunggu Pemiliknya yang Sudah Meninggal Dunia Meski Tubuhnya Terbakar
Nextshark
Kucing ini setia tunggu majikannya, padahal sang majikan sudah meninggal dunia. 

SRIPOKU.COM, CHINA -- Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi jika anjing dianggap lebih setia dan patuh kepada manusia dibandingkan kucing.

Bagi sebagian orang, anjing dianggap lebih memiliki ikatan kuat dengan manusia ketimbang kucing yang dianggap lebih sombong dan tak mau diatur.

Sebenarnya anggapan ini tidak sepenuhnya benar, karena kucing juga bisa setia dan patuh kepada pemiliknya, seperti apa yang terjadi pada kejadian di bawah ini.

.
. (Nextshark)

===

Belum lama ini, seperti dilansir dari World of Buzz, seorang pria asal China dikabarkan meninggal dunia saat rumahnya hancur akibat ledakan gas.

Pria berusia 27 tahun yang tak diketahui identitasnya ini dikabarkan melompat, setelah apartemen tempatnya tinggal yang berada di lantai 7 mengalami ledakan hingga memicu kebakaran.

Dalam kejadian yang terjadi di Desa Changgang, Nanning ini, 16 orang lainnya juga mengalami luka karena ikut menjadi korban.

.
. (Nextshark)

===

Ketika petugas keamanan melakukan investigasi apakah pria ini tewas akibat ledakan, bangunan tempatnya tinggal memang berada dalam kondisi kosong.

Akan tetapi, 4 hari setelah kejadian tersebut, warga melihat kucing peliharaan pria ini duduk di balkon apartemen tersebut dan tampak seperti menunggu sang majikan untuk pulang.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help