Berita Musirawas

Bupati Musirawas Imbau Masyarakat Isi Masa Tenang Pilgub Sumsel dengan Kegiatan Positif

- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengharapkan kepada seluruh masyarakat, tim sukses dan pendukung pasangan calon

Bupati Musirawas Imbau Masyarakat Isi Masa Tenang Pilgub Sumsel dengan Kegiatan Positif
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, saat memimpin rapat Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) diruang rapat kantor bupati. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengharapkan kepada seluruh masyarakat, tim sukses dan pendukung pasangan calon agar mengisi masa tenang pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur Sumsel dengan kegiatan positif, untuk menghindari terjadinya kegaduhan ataupun konflik ditengah masyarakat.

Demikian disampaikan H Hendra Gunawan, saat memimpin rapat Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) diruang rapat kantor bupati.

"Masa tenang selama tiga hati, mulai dari 24 - 26 Juni 2018, hendaknya diisi dengan kegiatan positif. Seperti mendekatkan diri kepada Allah."

"Apalagi saat ini masih bulan Syawal, lakukan kegiatan seperti melaksanakan puasa, memakmurkan mesjid serta menjalankan rutinitas seperti biasanya," kata H Hendra Gunawan, kemarin.

Baca: Kampung Asian Games Jadi Wisata Baru di Kota Palembang

Diharapkan, pada masa tenang Pilgub Sumsel ini jangan sampai diisi kegiatan yang dapat memicu kegaduhan dan konflik ditengah masyarakat.

Seperti kampanye hitam, bagi-bagi uang dan sembako dengan tujuan tertentu, mengadu domba dan hal lainnya.

Dikatakan, dari hasil informasi, menjelang masa tenang dan hari pemilihan, situasi dalam kondisi yang kondusif. Sampai sejauh ini belum ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu prosesi politik.

Namun dalam rapat Forkompinda itu disepakati, agar kondisi seperti itu terus dipertahankan hingga berakhirnya prosesi pilgub dengan terus memantau dan berkordinasi antar sesama instansi di Kabupaten Musirawas sesuai dengan perannya masing-masing. 

Baca: APK Paslon Pilkada di OKU Selatan Dibersihkan, Pelanggar Bakal Diberi Sanksi Tegas

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help